Malaysia Bergabung Dalam Koalisi Yang Dipimpin Raja Saudi

Malaysia Bergabung Dalam Koalisi Yang Dipimpin Raja Saudi - Hallo sahabat Global Digital, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Malaysia Bergabung Dalam Koalisi Yang Dipimpin Raja Saudi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Dan Politik, Artikel Internasional, Artikel Luar Negri, Artikel Perang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malaysia Bergabung Dalam Koalisi Yang Dipimpin Raja Saudi
link : Malaysia Bergabung Dalam Koalisi Yang Dipimpin Raja Saudi

Baca juga


Malaysia Bergabung Dalam Koalisi Yang Dipimpin Raja Saudi

Panglima tentara Malaysia, yakni Alfariq Awal Tan Sri Raja sedang berdikusi dengan Menteri Pertahan Arab SaudiPangeran Mohammed bin Salman
bin Abdulaziz tentang keinginan Malaysia bergabung dalam koalisi “ashifatul hazm” yang masih berlangsung untuk mengusir Syiah Hutsi yang memberontak terhadap pemerintah Yaman yang sah.
Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas partisipasi Malaysia dalam aliansi “ashifatul hazm” yang dipimpin oleh Arab Saudi dalam menanggapi permintaan Presiden Abed Rabbo Mansour Hadi, Presiden Republik Yaman untuk membersihkan negaranya dari terorisme, al-Huthi dan para pendukungnya.(alriyadh.com)



Demikianlah Artikel Malaysia Bergabung Dalam Koalisi Yang Dipimpin Raja Saudi

Sekianlah artikel Malaysia Bergabung Dalam Koalisi Yang Dipimpin Raja Saudi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malaysia Bergabung Dalam Koalisi Yang Dipimpin Raja Saudi dengan alamat link http://www.liputanglobal.com/2015/04/malaysia-bergabung-dalam-koalisi-yang.html
Share on Google Plus

.

-