Tomi : Sekali Lagi Kubu Agung Main Kasar, Anda Akan Rasakan Kasar Sesungguhanya

Hutomo Mandalaputra alias Tommy Soeharto kembali mengancam pihak-pihak yang akan memperkeruh suasana dalam kisruh berkepanjangan Partai Golkar.

Terlebih, jika ada oknum kader Beringin yang kembali berbuat kasar seperti pendudukan paksa ruang Fraksi Golkar DPR beberapa hari lalu.
“Sekali lagi main kasar murahan, maka saya pastikan anda semua akan tau bagai mana cara main kasar yang sebenarnya. Tidak semua api berasap,” demikian sesumbar Tommy di akun Twitternya, Jumat (3/4/2015).

Sebelumnya, Tommy mengancam Wakil Ketua Umum DPP Golkar hasil Munas Jakarta, Yorrys Raweyai, usai memimpin perebutan ruang fraksi Golkar. Saat itu Yorrys mendobrak pintu sekretariat fraksi Golkar.

Tommy pun mengultimatum Yorrys. “Anda sopan saya segan, Anda arogan saya makan!!! Begitu saja kok…”. Namun ancaman Tommy ini tidak diladeni Yorrys. Saat dikonfirmasi Yorrys hanya menertawakan ancaman Tommy. “Kalau mau ajak makan, bagus dong,” kata Yorrys sambil terbahak.
Ketua DPP Golkar hasil Munas Jakarta Agung Laksono juga menanggapi diplomatis ancaman Tommy. Dia mengaku tidak tahu dan akan mengecek kebenaran ancaman pangeran Cendana itu.






Share on Google Plus

.

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL