Arsenal Sukses Pecundangi Manchester City Di Emirates

Arsenal Manchester City
Arsenal vs Manchester City
Dilaga Terakhir pekan ke-17 liga Primer inggris diwarnai dengan derby maha dahsyat antara tim asal London Arsenal melawan tim asal kota Manchester yaitu Manchester City. Pertandingan duel ini tampaknya kurang
sempurna karena Arsenal dilanda badai cidera, Arsenal yang bermain tanpa Cazorla dan Sanchez tampaknya harus berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan ini, mengingat siapapun tim yang menang akan menduduki posisi Runner-Up dari klasemen sementara liga Primer Inggris. Pertandingan tadi malam terjadi sangat sengit sehingga berjalan alot dan relatif seimbang, kedua kubu yang memainkan skema menyerang dan permainan indah membuat pertandingan semakin menarik dan menegangkan.

Arsenal yang lebih menguasai jalannya pertandingan pun membuka skor pertandingan lewat gol lengkungan indah Walcott setelah bekerja sama apik dengan Mesut Ozil. Setelah gol itu, Arsenal pun kembali bersemangat dan terus melakukan penyerangan menekan pertahan The Citizens, dan hasilnya terbukti dengan gol indah mendatar dan keras yang mengarah ke sudut kiri gawang yang dikawal oleh Joe Hart, lagi-lagi Ozil menjadi aktor dibalik gol ini setelah memberikan assist matang dari kepada Giroud. Dan gol Giroud itu menjadi penutup babak pertama dengan skor 2-0 atas keunggulan sementara Meriam London.

Babak kedua pun berlanjut, Manchester City terus berusaha merusak pertahanan Arsenal untuk membobol gawang yang dikawal oleh Petr Cech demi merebut posisi dua dari pasukan Arsene Wenger. Gol yang dinanti-nanti oleh pendukung Manchester biru pun terwujud di pengujung babak kedua lewat gol indah yang dicetak pemain asal Pantai Gading Yaya Toure, pemain bernomor punggung 42 itu sukses memperdaya Cech dan memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Kedua tim terus memperagakan permainan menyerang nan indah, tetapi sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua, Arsenal sukses mempertahankan kedudukan mereka 2-1. Dengan hasil ini, Arsenal sukses mempertahankan posisinya, dan mengejar Leicester City di posisi pertama dengan selisih 2 poin, dan hasil ini juga membuat mereka menjauh dari kejaran Manchester City sehingga perbedaan selisih poin menjadi 4.

Melihat pertandingan yang ini, Pellegrini harus tetap memperbaiki kondisi timnya, karena keinginan Manchester City adalah dapat meraih gelar liga Primer Inggris yang musim kemarin diraih oleh Chelsea. Hasil ini membuat persaingan di papan atas klasemen liga primer Inggris semakin memanas.|ys|


Share on Google Plus

Al-Quran Pedia

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL