AS Roma Siap Kerahkan Segalanya Demi Kalahkan Real Madrid


UEFA Champions League
UEFA Champions League

Hasil undian 16 besar Liga Champions Eropa untuk musim ini yaitu 2015/2016 sudah keluar dan menyajikan pertandingan-pertandingan big match, salah satu yang seru adalah duel AS Roma melawan Real Madrid. Kedua tim ini memiliki kualitas dan kehebatan tersendiri yang berbeda. AS Roma merupakan salah satu di antara 2 tim asal Serie A yang dapat lolos ke babak perdelapan final Liga Champions Eropa selain Juventus. Seperti yang kita ketahui bahwa performa AS Roma kurang baik musim ini karena tidak bisa menembus posisi 4 besar Serie A setelah hanya mampu menduduki posisi kelima saja.

Sedangkan hal yang hampir sama terjadi pada kubu Real Madrid akan tetapi tim ini lebih beruntung karena mereka dapat finish di urutan ketiga sampai pekan ke 16 ini, di bawah Barcelona sang pemuncak klasemen dan Atletico Madrid di posisi runner-up. Berbicara tentang liga Champions, kedua tim tentu saja memiliki tujuan yang sama yaitu dapat membawa pulang trofinya pada musim ini. Perlawanan kedua akan semakin sengit mengingat harapan untuk juara liga tidak terlalu besar meskipun berpeluang. AS Roma akan mengerahkan segenap kekuatan dan tenaga mereka demi mengalahkan kedigdayaan pasukan Rafael Benitez. Sedangkan di sisi lain, Ronaldo dan kawan-kawan akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka demi menjungkalkan AS Roma dan armadanya.
Real Madrid vs AS Roma
Real Madrid vs AS Roma

Meskipun pertandingan mereka akan digelar pada pertengahan februari dan awal maret nanti, akan tetapi atmosfir ketegangan dan saling ingin mengalahkan sudah ada sejak hasil undian 16 besar diumumkan. Mereka bukan hanya bertanding mengatasnamakan tim saja, akan tetapi mereka juga mewakili liga mereka masing-masing dan negara asal mereka. 

Jadi ini bukan hanya pertandingan antara AS Roma melawan Real Madrid, akan tetapi juga pertandingan antara Serie A melawan BBVA dan Italia melawan Spanyol. Dan yang lebih menarik lagi wakil dari Italia 2 dan Spanyol ada 3, dari Italia yaitu Juventus dan AS Roma, sedangkan Spanyol ada Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid. Maka dari itu, layak dinantikan pertandingan besar ini bersama-sama.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL