Duel Panas 16 Besar UCL Antara Juventus dan Bayern Munchen

Liga Champions Eropa, Munchen vs Juve




Undian babak 16 besar atau perdelapan final liga Champions Eropa musim 2015/2016 sudah keluar dan melahirkan 8 duel sengit dari juara dan runner-up grup sebelumnya. Memang dari tahun ke tahun duel liga Champions Eropa menghasilkan pertandingan-pertandingan sengit antar tim eropa terbaik, mungkin itu kuda hitam ataupun tim papan atas eropa. Tetapi tetap saja, itu menghasilkan pertandingan sangat penting dan duel yang panas, mengingat tim-tim yang lolos adalah tim-tim terbaik dari masing-masing grup dari grup A sampai grup H, baik itu juara grupnya ataupun runner-upnya.

Melihat hasil undian yang dikeluarkan oleh UEFA, maka terjadi salah satu laga duel yang sangat sengit sekaligus seru yaitu antara tim Serie A Juventus dan Bundesliga Jerman. Laga ini bukan hanya mempertemukan antar liga saja, akan tetapi mewakili negaranya masing-masing, yaitu antara Italia dan Jerman. Melihat kedua tim di kompetisi liganya masing-masing, maka Bayern Munchen lebih beruntung karena sementara ini Bayern Munchen duduk di peringkat pertama klasemen Bundesliga Jerman, sedangkan Juventus hanya mampu berada di posisi keempat Serie A Italia. Kalau melihat kualitas kedua tim maka kedua tim ini relatif seimbang dan sama-sama memiliki kualitas yang bagus dan hebat. Kedua tim ini sama-sama pernah menjuarai liga Champions Eropa beberapa kali.

Bayern Munchen vs Juventus

Sulit menebak siapa yang akan memenangkan pertandingan ini dan sangat sulit pula menduga siapa yang akan lolos ke babak 8 besar karena kekuatan mereka sama-sama luar biasa. Tetapi untuk permainan, dari segi produktifitas gol dan menguasai bola maka Bayern Munchen mungkin lebih diunggulkan, akan tetapi dari skema bertahan dan efektifitas menyerang maka Juventus mungkin lebih diunggulkan. Karena adanya kelebihan dan kekurangan yang hampir merata maka pertandingan ini sulit ditebak siapa yang akan keluar menjadi pemenangnya. Akan tetapi pertandingan ini layak sekali untuk ditonton karena duel pada laga ini akan menyuguhkan pertandingan yang menarik dan indah, siapa saja yang akan menonton akan merasa terhipnotis dengan permainan kedua tim yang sama-sama bagus. Untuk itu sangat disayangkan sekali jika anda tidak bisa menontonnya walaupun melihatnya sebentar saja.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL