Kedigdayaan Arsenal di Liga Primer Inggris

Arsenal FC
Apakah tim jagoan anda ada di liga Primer Inggris? Jika ada siapa klub favorit anda itu? Apakah dia berada di papan atas klasemen? Ataukah papan tengah? Atau malahan papan bawah? Itu kembali kepada anda masing-masing untuk menilainya tapi yang pasti tim favorit anda itulah yang terbaik untuk anda. Tetapi berbicara musim ini, maka tim terhebat untuk saat ini adalah The Gunners “Arsenal”. Karena tim Meriam London ini berhasil memuncaki klasemen liga Primer Inggris saat ini. Tim asuhan Arsene Wenger ini cukup bermain konsisten dalam musim ini, mereka banyak menuai hasil yang sangat memuaskan meskipun terkadang mendapat hasil yang kurang memuaskan.

Melihat hasil-hasil pertandingan yang mereka jalani maka musim ini merekalah yang merajai liga Primer Inggris, meskipun di tengah persaingan hebat di papan atas klasemen akan tetapi Arsenal tetap mampu menunjukkan kedigdayaannya kepada para pesaingnya itu. Arsenal berhasil mengoleksi 39 poin dari 19 laga yang sudah dimainkan mereka saat ini di Barclays Premier League. Meskipun poin Arsenal sama dengan poin yang dikumpulkan oleh sang runner-up yaitu Leicester City, akan tetapi Arsenal unggul produktifitas gol. Arsenal telah mencetak 33 gol dan hanya kebobolan 18 gol, sedangkan Leicester City sudah mengumpulkan 37 gol dan kebobolan 25 kali. Itu menunjukkan perbedaan produktifitas selisih gol Arsenal yang unggul 3 gol dari Leicester City.
Arsenal melawan Chelsea

Meskipun demikian, banyak orang yang setuju bahwa memang Arsenal lah yang layak untuk di posisi puncak dibandingkan Leicester City, terlebih lagi Arsenal mampu mengalahkan Leicester City di musim ini dengan skor 5-2 dan merupakan satu di antara dua tim yang mampu mengalahkan Leicester City saat ini, kedua tim ini ialah Arsenal dan Liverpool. Dan keunggulan Arsenal dibandingkan dengan tim-tim di bawahnya terkhusus Leicester City ialah masalah hasil imbang, memang Arsenal kalah sebanyak 4 kali akan tetapi hasil imbang mereka hanya 3 kali, sedangkan Leicester meskipun kalah sebanyak 2 kali tetapi mereka seri 6 kali, itu membuktikan bahwasannya hasil kekalahan yang banyak itu tidak menjamin tim itu dapat menduduki peringkat puncak ataupun tidak. Tetapi saat ini, Arsenal membuktikan bahwa mereka cukup digdaya musim ini.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL