Manchester United Kembali Terpuruk Dan Terjungkal

Van Gaal
Louis Van Gaal, Pelatih Manchester United

Sungguh sangat disayangkan, pasukan dari Van Gaal harus gagal dan gagal lagi meraih poin maksimal di pertandingannya. Pertandingan kemarin menjadi hasil yang amat mengecewakan bagi para pemain The Red Devils terutama para fansnya, mereka secara mengejutkan
ditaklukkan oleh Norwich City 2-1 di stadion kebesaran mereka Old Trafford. Hasil ini menambah rekor buruk Manchester United yang tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhirnya, bahkan harus menelan kekalahan tiga kali secara beruntun di pertandingan mereka. Hasil ini juga menambah derita mereka di pentas liga primer Inggris, karena mereka juga gagal di ajang liga Champions eropa setelah dikalahkan secara mengejutkan dari Wolfsburg dengan skor 3-2. Sungguh musim yang sangat berat bagi Manchester United musim ini, padahal harapan mereka tertuju besar pada pelatih anyar mereka Louis Van Gaal dari Belanda.

Saat ini, Manchester United tidak mampu duduk di 4 besar zona Champions di liga primer Inggris setelah digusur oleh Tottenham Hotspurs yang berada di peringkat keempat. Manchester United juga harus turun kasta dari liga Champions Eropa ke Liga Eropa, sungguh kekecewaan yang besar bagi segenap pendukung Setan Merah. Mengingat, bahkan dalam 2 pertandingan terakhir mereka tidak mampu meraih kemenangan dari 2 tim papan bawah, bahkan harus menelan kekalahan. Sebelum dikalahkan Norwich City 2-1 kemarin di Old Trafford, Manchester United juga harus menelan kekalahan pahit melawan tim promosi AFC Bournemouth dengan skor yang sama yakni 2-1.

Sepertinya Van Gaal harus tetap berkonsentrasi mengurusi timnya yang satu ini, karena nasib mantan pelatih Bayern Munchen ini sedang di ujung tanduk. Bukan hanya sekedar tidak lolos ke babak 16 besar liga Champions, tetapi penampilan buruk Manchester United yang terus saja terjadi. Hasil buruk ini bermula ketika Manchester United ditahan imbang 0-0 oleh PSV Eindhoven di liga Champions, lalu berlanjut dengan hasil imbang 2 kali beruntun di liga Inggris, yaitu ketika melawan Leicester City 1-1 dan West Ham United dengan skor 0-0.

Sudah menjadi keharusan bagi Louis Van Gaal jika tidak ingin terdepak sebagaimana hal yang dialami The Special One "Jose Mourinho" yang dipecat oleh Chelsea. Van Gaal  harus memperbaiki semua lini, dimulai dari pertahanan yang cukup lemah jika terjadi serangan balik, lini tengah yang sering kehilangan bola dan terutama lini depan yang sangat minim dalam memanfaatkan bola-bola menjadi gol, padahal dalam sisi penyerangan The Red Devils tidaklah buruk, hanya tinggal penyelesaian akhirnya saja.|ys|



Share on Google Plus

Al-Quran Pedia

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL