Bale Mengaku Senang Menjalani Latihan Bersama Arsitek Baru

Gareth Bale

Real Madrid saat ini ditangani oleh pelatih asal Prancis yaitu Zinedine Zidane. Pelatih yang juga pernah berseragam Real Madrid itu kini mengasuh tim yang pernah ia bela dulu. Zidane juga pernah mempersembahkan gelar Piala Dunia tahun 1998 dan Piala Eropa tahun 2000. Pelatih anyar Real Madrid itu diharapkan dapat mematahkan dominasi Barcelona di kancah domestic dan dapat membawa gelar internasional bagi Los Blancos. Pemain asal Wales sekaligus bintang Real Madrid yakni Gareth Bale mengaku senang bisa menjalani latihan bersama pelatih baru mereka yaitu Zinedine Zidane.

Gareth Bale yang merupakan pemain termahal yang pernah diboyong oleh Real Madrid mengalahkan transfer Cristiano Ronaldo. Pemain yang biasa bermain di posisi kiri tersebut memang sempat dikabarkan akan pindah dari Real Madrid menyusul kepergian Rafael Benitez juga. Kabar yang beredar sempat memunculkan rumor Bale akan ke Manchester United ataupun Chelsea.Bale yang mengaku senang dapat berlatih bersama Zidane setidaknya bisa menipiskan sebagian rumor-rumor yang beredar seputar kepindahannya dari Real Madrid. Bale memang sentar dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari ini. Tetapi saat ini belum ada kepastian kemanakah Bale akan melanjutkan karirnya, bisa saja tetap di El Real tetapi bisa juga akan pindah ke Liga Primer Inggris seperti yang dirumorkan.
Gareth Bale (kanan) bersama Zidane (kiri)
Pemain andalan timnas Wales ini memang memiliki skill dan kelincahan yang luar biasa. Tidak salah jikalau dia merupakan pemain dengan transfer termahal di dunia yaitu sekitar 100 juta poundsterling, diboyong dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 kemarin. Lalu bagaimana nasib selanjutnya dari Gareth Bale? Akankah dia tetap bertahan di Santiago Bernabeu? Atau dia akan memilih untuk pindah ke Old Trafford ataupun Stamford Bridge? Layak kita nantikan bersama bagaimana lanjutan dari karir sepakbola pemain lincah yang  memiliki tendangan dahsyat ini. Tentunya para fans berharap agar Bale memilih tim yang benar bagi masa depannya kelak karena itu sangat penting sekali bagi karir sepakbolanya. Bale juga masih muda dan masih ingin meraih banyak gelar sepanjang karirnya ini.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL