Berbagai Khasiat dan Manfaat Buah Rambutan Untuk Kesehatan

rambutan

Siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini, itulah buah rambutan. Buah yang terkenal dengan bentuk bulat dan identik dengan warna merah ini memiliki rasa yang sangat nikmat. Buah rambutan ini memang tidak seperti kebanyakan buah-buahan yang lainnya, buah ini identik dengan bulu di sekitar bagian tubuh luar dari buah rambutan ini, dan di dalamnya juga terdapat buah rambutan dan dilapisi dengan kulitnya. Tapi meskipun begitu, banyak sekali orang yang suka sekali dengan buah rambutan ini dan kalau kita rata-ratakan hampir semua orang menyukainya. Karena buah ini memiliki rasa yang manis dan begitu lezat. Tetapi selain itu, buah rambutan juga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita, apalagi bagi kita yang ingin sehat secara alami.

1. Dapat menyembuhkan penyakit kolesterol
Jikalau kita sudah terkena kolesterol tentu ini adalah sesuatu yang tidak menyenangkan sekali, karena kolesterol itu sudah tidak mengenakkan. Maka dari itu, penyakit dari kolesterol dapat diatasi dan disembuhkan dengan rutin mengonsumsi buah rambutan.

2. Bisa menyembuhkan diare
Banyak sekali gangguan pada perut kita yang membuat aktifitas kita terganggu bahkan terhenti, salah satunya ialah diare. Siapa di sini yang ingin terkena diare? Tentu semua orang tidak mau terkena.Tapi tenang saja, bagi yang sudah terkena diare maka bisa diatasi dengan memakan buah rambutan.

3. Menyembuhkan hipertensi
Siapa coba yang mau menghilangkan penyakit hipertensi yang dimiliknya? Tentu semua orang mau, tetapi banyak cara yang dapat dilakukan terutama dengan cara alamai, salah satunya ialah dengan rutin mengonsumsi buah rambutan
jus rambutan


Jadi itulah beberapa khasiat dan manfaat buah rambutan untuk kesehatan kita. Jadi buah rambutan selain rasanya yang manis dan sedap di lidah, tetapi juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita terutama untuk mengatasi dari berbagai macam penyakit. Jangan khawatir dan risau, setiap penyakit itu ada obatnya dan obatnya tidak perlu repot-repot. Apalagi rambutan sangat mudah sekali dijumpai, terutama jikalau sudah namanya musim rambutan, hampir di setiap daerah perkampungan maupun pedesaan banjir dengan yang namanya rambutan.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL