Berbagai Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan Tubuh Kita

Belimbing
Di antara kita pasti ada yang mengetahui tentang buah yang satu ini, buah ini identik dengna bentuknya yang tidak rata, ada yang runcing menonjol dan ada juga yang rata. Buah ini juga memiliki rasa yang sedikit masam dan bentuknya lonjong memanjang. Itulah buah belimbing, meskipun rasanya ada sedikit masam-masamnya, akan tetapi rasanya sangatlah lezat dan nikmat. Sangat sedap jikalau dimakan langsung dan juga diolah menjadi olahan lainnya. Tetapi tahukah kamu ternyata buah belimbing menyimpan banyak manfaat dan khasiat yang bagus untuk kesehatan kita. Jadi bukan sekedar enaknya saja yang kita dapat, akan tetapi kesehatan yang lebih dapat kita raih dari buah belimbing ini.

1. Dapat mencegah terkena kanker
Kalau kita tidak ingin terkena kanker, maka resikonya bisa dikurangi dengan rutin mengonsumsi memakan buah belimbing. Mungkin tidak banyak yang mengetahui jikalau mengonsumsi buah belimbing dapat mengurasi resiko terkena penyakit kanker.

2. Dapat mengatasi gangguan ginjal
Kalau kita mengalami masalah pada ginjal maka itu bisa diatasi dengan rutin memakan buah belimbing ini, karena itu sudah terbukti. Tentunya kita tidak mau bukan menyebabkan penyakit ginjal kita menjadi lebih parah.

3. Dapat meningkatkan kerja enzim
Kita dapat meningkatkan kinerja dari enzim kita dengan rutin mengonsumsi dan memakan belimbing. Hal itu sungguh menyehatkan sekali karena enzim kita memang membutuhkan kinerja yang lebih.

4. Membuat pencernaan kita sehat
Dengan rutin mengonsumsi buah belimbing ini kita dapat menyehatkan pencernaan kita. Jadi terhindar dari berbagai macam gangguan pada pencernaan dan juga bisa mencegah dari berbagai macam gejala yang dapat membahayakan pencernaan kita.



Pohon Belimbing
Itulah beberapa manfaat dari buah belimbing untuk kesehatan tubuh kita, mungkin tidak ada yang mengetahui akan hal ini. Maka dari itu kalau kita ingin meraih berbagai manfaat di atas kita dapat melakukannya dengan rutin mengonsumsi buah belimbing. Apalagi buah ini sangat mudah sekali dijumpai di sekitar rumah kita, sehingga buah ini sangat dianjurkan bagi kita terutama anak-anak muda yang sedang dalam masa pertumbuhan.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL