Berbagai Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan Tubuh Kita

Postingan Berkaitan


Berbagai Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan Tubuh Kita


Buah pir adalah salah satu buah yang sangat manis rasanya, sangat segar dan tentu saja sangat nikmat rasanya. Buah pir sangat sedap disantap dan dinikmati pada keadaan dingin. Kalau berbicara harga tidak terlalu mahal, sangat cocok bagi dompet anda. Buah pir juga tidak repot jikalau ingin dimakan, cukup mengupas daripada kulitnya, seperti apel. Lalu setelah itu tinggal kita konsumsi saja, terserah mau dimakan langsung ataupun diolah lagi menjadi jus. Mungkin tidak semua orang suka buah yang satu ini, tetapi kalau kita rata-ratakan banyak sekali orang yang menyukai buah yang satu ini. Kandungan air yang banyak di dalam buah ini juga menambah rasa nikmat pada buah pir ini. Selain rasanya yang enak, ternyata buah pir memiliki banyak kandungan yang bermanfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita, apa sajakah itu? Mari kita bahas selengkapnya.

1. Dapat membuat pencernaan kita sehat
Kandungan serat dari buah pir ini dapat membuat pencernaan kita sehat, karena dapat melancarkan pencernaan kita, pencernaan kita dapat bekerja dengan baik dan dapat mencegah dari berbagai masalah pencernaan seperti kanker usus besar.

2. Mencegah terkena osteoporosis
Siapa yang mau terserang penyakit yang satu ini; yakni osteoporosis. Berbagai hal banyak dilakukan orang untuk mencegah terkena penyakit yang menyerang tulang ini. Tetapi itu dapat dicegah dengan efektif oleh buah pir.

3. Mengatasi masalah jerawat
Buah pir ini mengandung vitamin dan mineral penting yang tinggi dan sangat bagus untuk kesehatan kita. Sehingga permasalahan jerawat dapat segera diatasi dan tidak usah terlalu repot melakukan perawatan khusus.

4. Mencegah terkena stroke
Mengonsumsi rutin buah pir dapat menurunkan resiko terkena stroke. Jadi kita yang tidak mau terkena stroke dapat dilakukan dengan rutin mengonsumsi buah pir.

Jadi mengonsumsi buah pir ini sangat dianjurkan sekali, bukan sekedar rasanya yang nikmat saja tetapi memang memiliki banyak kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh kita. Terlebih lagi buah pir ini mudah sekali ditemukan dan harganya cukup terjangkau. Maka dari itu mari kita rutinkan mengonsumsi buah pir ini dan rasakan kenikmatannya serta berbagai manfaatnya.



Demikianlah Artikel Berbagai Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan Tubuh Kita

Sekianlah artikel Berbagai Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan Tubuh Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagai Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan Tubuh Kita dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2016/01/berbagai-manfaat-buah-pir-untuk.html
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment