Berbagai Manfaat dari Buah Apel



Siapa di sini yang tidak kenal dengan buah apel? Tentu saja mengenalnya, karena buah apel ini banyak sekali penggemarnya dan penikmatnya. Bukan karena sekedar rasanya yang manis, tetapi memang sangat cocok untuk lidah kita. Ada orang yang suka mengonsumsinya secara langsung, ada juga yang mengonsumsinya dengan membuat jus apel dan masih banyak lagi olahan lainnya. Tetapi apapun itu, buah apel sangat banyak sekali yang menyukainya. Harganya yang juga terjangkau membuat orang semakin menggemari buah yang satu ini. Buah apel, selain rasanya yang nikmat tetapi juga memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kita. Apa sajakah itu? Mari kita simak selengkapnya berikut ini.

1. Mengurasi resiko masalah pernafasan
Dengan kita rajin dan rutin mengonsumsi buah apel ini, kita bisa mengurangi resiko terkena gangguan pernafasan. Jadi jikalau kita tidak mau terkena gangguan oernafasan, kita bisa mencegahnya dengan rutin mengonsumsi apel ini.

2. Menurunkan kolesterol kita
Apakah anda ingin menurunkan kadar kolesterol tubuh anda? Caranya sangat gampang, konsumsilah apel secara rutin. Karena kandungan serat larut di dalam apel dapat menurunkan kolesterol kita. Luar biasa bukan? Tentu saja.

3. Membantu kinerja usus halus kita
Kalau kita rajin dan rutin mengonsumsi buah apel ini, kita bisa membantu kinerja usus halus kita sehingga terhindar dari beberapa gangguan dan masalah pada usus halus kita. Karena sangat berbahaya jikalau ada gangguan pada usus halus kita.

4. Menyehatkan tulang kita
Kita bisa membuat tulang kita sehat, terhindar dari beberapa penyakit tulang dan mengurangi berbagai masalah pada tulang kita. Karena itulah rajin-rajinlah kita mengonsumsi apel ini.

Itulah berbagai manfaat dari buah apel, sebenarnya masih banyak sekali manfaat dari buah yang identik dengan warna merah ini, akan tetapi beberapa manfaat di atas cukup membuktikan bahwasannya apel itu sangat menyehatkan untuk tubuh kita. Kalau tidak percaya silahkan dibuktikan sendiri dan rasakan sendiri manfaatnya. Jadi apel tidak hanya rasanya manis, akan tetapi manfaatnya yang sangat banyak untuk kesehatan kita.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL