Cara Melihat History di Google Chrome dan Mozilla Firefox


Penggunaan komputer maupun laptop pada seseorang itu berbeda-beda, ada yang menggunakannya untuk mengerjakan tugas ataupun pekerjaannya, ada yang menggunakannya untuk sekedar bermain game dan fitur-fitur di dalamnya, ada yang menggunakannya untuk menunjang pekerjaannya sehari-hari. Bermacam-macam kegiatan itulah yang membuat dunia komputer semakin diminati banyak orang. Untuk itulah sebaiknya kita untuk menggunakan komputer ataupun laptop dengan sebaik-baiknya, jangan menggunakannya untuk sesuatu yang tidak perlu dan merugikan diri kita sendiri. Seperti bermain laptop atau komputer sampai seharian dan lupa waktu, bermain game judi ataupun perjudian di dalam komputer itu.

Kalau kita menggunakan komputer ataupun laptop, kita bisa browsing dan searching banyak hal di internet, baik menggunakan google chrome maupun Mozilla firefox. Kedua aplikasi dan program ini disediakan bagi setiap komputer maupun laptop. Kita bisa menggunakannya untuk melakukan banyak hal di dunia internet, apakah kita ingin bermain media sosial ataupun mencari tugas. Karena pengaruh internet ini di dunia begitu besar, bukan hanya sekedar bisa browsing internet saja tetapi juga bisa dijadikan untuk komunikasi antar teman kita dan menyelesaikan banyak tugas kita yang sulit dipecahkan.

Terkadang ketika kita sedang enak-enakan browsing internet kita harus mematikan komputer ataupun laptop kita, misalnya kita harus pergi ataupun ada pekerjaan penting yang lainnya. Sehingga gara-gara itu terkadang kita lupa membookmart daripada internet yang kita buka tadi, akibatnya ketika kita ingin membukanya lagi itu sangat sulit, apalagi jikalau kita sudah berkeliling seputar internet tidak ada. Maka dari itu terkadang kita harus searching lagi dan mencarinya lagi bersusah payah. Tapi tenang, setiap yang kita pernah buka di internet itu sudah masuk ke dalam history google chrome ataupun Mozilla firefox  yang kita buka. Caranya bukalah google chroma ataupun Mozilla firefox, lalu klik Ctrl + H . Nah di situ kita bisa cari mana link yang pernah kita buka. Caranya sangat mudah bukan? Jadi jangan kebingungan jika pernah mengalami hal yang seperti itu karena semua permasalahannya ada jawabannya.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL