Cara Mempromosikan Channels BBM Kita


Hampir setiap orang pengguna android ataupun iphone pasti memiliki blackberry messenger atau yang lebih dikenal dengan bbm. Banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dari penggunaan bbm ini, akan tetapi ada juga orang yang tidak menggunakan bbm dengan sebaik-baiknya. Banyak fitur-fitur yang bagus dan bermanfaat untuk kita gunakan seperti pesan siaran, like status orang lain, channel bbm dan banyak lagi hal lainnya. Yang ingin kita bahas kali ini adalah tentang channel bbm karena ini adalah suatu pembahasan  yang sangat menarik. Mungkin di antara kita ada yang memiliki channel BBM dengan tema yang bermacam-macam, ada yang untuk blognya ada juga yang untuk pribadi.

Ada yang bertanya bagaimana caranya agar channel bbm kita memiliki banyak pelanggan ataupun subscribers. Karena ada yang bingung bagaimana cara menambah pelanggan, mereka sudah membuat channel bbmnya tapi kesulitan biar pelanggan dari channelnya itu bertambah. Bahkan ada juga yang bingung bagaimana cara menggunakan channel bbm itu, apalagi fitur iitu sepertinya hanya ada di bbm, belum ada di facebook, twitter, instagram, whatsapp dan lainnya. Sebenarnya bbm channel ini sama fungsinya seperti fanspage facebook. Jadi pelanggan di channel bbm itu sama seperti likers fanspage facebook itu.

Jadi bagaimana caranya? Cara yang pertama adalah promosikan ke teman-teman kita dengan cara mengundang mereka untuk menjadi pelanggan di channel bbm kita. Usahakan rata-rata dari teman kita menjadi pelanggan dari channel bbm kita. Lalu jikalau sudah iringi juga dengan rajin memposting hal-hal menarik dan membuat orang tertarik dengan channel bbm kita, usahakan minimal satu postingan dalam seharinya agar tampak update setiap hari. Kita juga bisa melakukan promosikan channel bbm kita itu di facebook yang merupakan media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Lalukan promosi dengan baik dan rutin, setelah itu rajin juga buat postingan di channel bbm kita itu. Maka lama kelamaan kita akan mendapatkan banayk pelanggan setiap harinya, maka dari itu kita harus rajin membuat tulisan di channel bbm kita itu, karena dengan itu pelanggan kita bertambah setiap harinya.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL