Cara Menampilkan Persentase Baterai Pada Android Kita

Android

Bagi kita yang memiliki android tentu sudah terbiasa dengan berbagai hal di dalamnya, entah itu dengan aplikasinya, permainannya, internetan, dan hal-hal lainnya. Di dalam android kita bisa melakukan berbagai aktifitas yang bermanfaat dan sebagai hiburan bagi kita di tengah waktu luang yang kita miliki. Mungkin tidak semua orang memiliki android, tetapi rata-rata menurut saya kita memiliki android. Karena tampaknya memang kebutuhan orang akan android itu semakin bertambah saja setiap harinya. Apalagi android semakin lama semakin menambah terobosan baru yang mereka keluarkan, seperti aplikasi ataupun pengaturan di dalamnya.

Di antara kita pasti ada yang suka mengotak-atik androidnya, sampai-sampai dia hafal semua letak pengaturan dan berbagai hal di dalam androidnya itu. Ada rasa kepuasan tersendiri juga bila kita mengotak-atik android kita, apalagi jikalau yang kita lakukan itu hal-hal yang unik. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara menampilan persentase baterai pada android kita. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah membuka pengaturan, bisa melalui aplikasi di menu kita ataupun lewat kursor di atas android kita jika di geser, biasanya terletak di sudut kanan atas. Setelah itu pilih “tampilan persentase baterai” di bagian paling bawah. Kalau kita ingin menampilkan persentase baterai kita tinggal dicentang saja, jikalau tidak mau menampilkan persentasenya maka klik lagi sehingga tidak tercentang.

Baterai Android

Apakah hal ini memiliki kegunaan dan fungsi? Tentu saja, misalnya jikalau kita mengisi baterai kita dan kita tidak tahu sudah berapa persen yang terisi ke android kita tepatnya berapa. Bukan hanya itu, kita juga bisa mengetahui berapa persen baterai kita saat kita gunakan jadi kita bisa menghemat penggunaan android kita agar lebih tahan lama lagi, karena terkadang mungkin kita lupa berapa persen baterai kita setelah memainkannya seharian. Maka dari itu, penampilan persentase baterai pada android itu bisa dikatakan penting, meskipun tidak sampai ke taraf sangat penting akan tetapi sangat berguna untuk membantu kita. Karena baterai itu adalah hal yang penting bagi android kita, jika tidak pandai-pandai dalam mengelolanya maka bisa saja baterai android kita rusak.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL