Chelsea Harus Taklukkan Crystal Palace Untuk Perbaiki Posisi

Gelandang Andalan Chelsea, Oscar

Keadaan dan persaingan di Barclays Premier League musim ini semakin lama semakin ketat. Banyak hasil-hasil mengejutkan dan juga membuat kita takjub, banyak juga tim-tim di luar dugaan kita menempati posisi yang biasanya tidak di situ. Intinya, liga Primer Inggris musim 2015/2016 penuh dengan banyak sekali kejutan dan rahasia, baru saja paruh musim sudah berakhir akan tetapi persaingan belum berakhir juga. Semua tim terus berusaha meraih kemenangan di laga-laga sisa mereka di Barclays Premier League. Bagi beberapa tim kemenangan adalah harga mati yang harus mereka dapatkan, jika tidak maka posisi mereka akan terancam di klasemen BPL.

Termasuk Chelsea, asuhan Guus Hiddink itu kini terus berbenah menyusul sangat menurunnya performa Chelsea musim ini yang mengejutkan seluruh pihak terutama para fans. Mereka tidak menyangka bahwa juara bertahan liga Primer Inggris ini sekarang berada di papan bawah klasemen sementara. Diego Costa dan rekan-rekan berusaha selalu memberikan kemenangan bagi Chelsea meskipun harus bersusah payah dan dengan banyak pengorbanan. The Blues saat ini masih bertengger di posisi 16 klasemen liga Primer Inggris, hanya berbeda 3 poin saja dari posisi degradasi saat ini. Siapa sangka Chelsea yang musim lalu begitu perkasanya akan tetapi musim ini justru sangat anjlok penampilannya.

Crystal Palace vs Chelsea
 Di pekan ke 20 ini, Chelsea ditantang oleh Crystal Palace, tim yang saat ini menduduki posisi 7 klasemen sementara liga Primer Inggris. Siapa yang bisa menduga Crystal Palace berada di posisi yang tidak pernah kita lihat mereka ada si peringkat itu. Tetapi itu semakin menunjukkan bahwa persaingan liga Primer Inggris memang hampir berimbang, setiap klub bahkan berpeluang untuk mendapatkan posisi papan atas bahkan menjadi juara Primer Inggris, tak perlu seburuk apapun penampilan mereka di musim lalu. Chelsea harus memenangkan pertandingan ini demi tetap menjaga asa untuk ikut serta dalam kompetisi eropa musim depan. Jika Chelsea menang, maka Chelsea bisa mengeser Norwich City di posisi 14 klasemen, sedangkan kemenangan bagi Crystal Palace bisa memboikot Manchester United dari posisi 5 klasemen. Jadi, kedua tim ini harus meraih kemenangan terutama bagi Chelsea demi memperbaiki posisinya di BPL.



Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL