El Shaarawy Ingin Dipinjam Tim Asal Liga Primer Inggris, Bournemouth


El Shaarawy saat membela timnas Italia

Tim asal Barclays Premier League yakni Bournemouth mengutarakan keinginan mereka untuk meminjam striker AS Monaco, yaitu El Shaarawy. Penyerang asal Italia ini memang diminati beberapa tim eropa dan dia tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari tim asal Ligue I Prancis itu. Bournemouth berpendapat bahwasannya permainan El Shaarawy cocok dengan gaya permainan mereka. Pemain berdarah Italia dan Mesir ini memang memiliki kualitas yang mentereng. Pemain yang satu ini juga pernah berseragam AC Milan.

Dia dipinjam AS Monaco dari AC Milan dan tampaknya pihak Monaco enggan untuk mempermanenkan status dari El Shaarawy. Bournemouth dikabarkan sudah menghubungi pihak AC Milan terkait pemain muda ini. Tidak hanya Bournemouth, tim seperti Fiorentina, Genoa, AS Roma dan Bologna. Karena jikalau kita perhatikan memang El Shaarawy bisa dibilang penyerang muda dan berbakat. Saat ini belum ada kepastian kemana El Shaarawy akan berlabuh untuk meneruskan karir sepakbolanya. Tetapi untuk saat ini El Shaarawy tampaknya sedang fokus untuk tim yang ia bela saat ini yaitu AS Monaco. AS Monaco musim ini mengincar target untuk dapat meraih gelar juara Ligue I Prancis dan ingin mengalahkan dominasi Paris Saint Germain.
El Shaarawy ketika bermain untuk AS Monaco
Apapun keputusan El Shaarawy nanti, tentu itu akan menjadi salah satu perbandingan karir di masa depan untuknya. Jika memang betul El Shaarawy akan berseragam Bournemouth maka dia akan lebih memanaskan persaingan di kompetisi Barclays Premier League. Seperti yang kita ketahui bahwa El Shaarawy tidak pernah berseragam di liga Inggris. Jadi jikalau dia menerima tawaran Bournemouth maka dia akan mendapat tantangan baru di kompetisi Barclays Premier League. Tetapi jikalau dia tidak mau maka dia tidak akan merasakan atmosfir berkompetisi di liga Primer Inggris. Karena liga Primer Inggris adalah kompetisi yang mana setiap timnya bisa saja memberikan kejutan, mulai dari tim papan tengah sampai kepada tim papan bawah yang bisa saja mengalahkan ataupun dapat menahan imbang tim papan atas. Kita lihat saja kemana El Shaarawy akan meneruskan karir sepakbolanya.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL