Facebook Sebagai Media Sosial Terbesar di Dunia


Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya banyak sekali media sosial yang ada di dunia ini, seperti facebook, twitter, instagram, bbm, line, whatsapp dan masih ada lagi yang lainnya. Masing-masing media sosial memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, setiap media sosial memiliki ciri khas tersendiri, memiliki fitur-fitur tersendiri dan memiliki beberapa fungsi yang hanya ada di suatu media sosial tertentu. Media sosial memang sangat berpengaruh bagi di dunia ini, terlebih lagi bagi para pengguna internet di mana pun mereka berada. Karena media sosial sudah sangat berkembang pesat dan sepertinya akan terus berkembang dengan seiring berjalannya waktu.

Kali ini kita akan membahas tentang facebook sebagai media sosial terbesar di dunia. Kenapa facebook disebut sebagai media sosial terbesar di dunia? Karena facebook adalah media sosial dengan pengguna terbanyak di unia ini mengalahkan media sosial yang lainnya. Facebook juga diupdate setiap hari dan terus bertambah banyak penggunanya dari hari ke hari. Meskipun banyak saingan dari media-media sosial yang lainnya akan tetapi facebook tetap menunjukkan  taji mereka sebagai media sosial favorit banyak orang. Facebook itu mudah digunakan, sangat praktis, rata-rata petunjuk penggunannya dijelaskan, tidak ribet, tampilannya sederhana, banyak fitur-fitur di dalamnya yang keren dan sangat bermanfaat bagi para penggunanya.

Tidak heran bahwa semakin hari maka orang semakin banyak yang mendaftar di facebook dan menjadi penggunanya. Bahkan karena facebook ini sangat banyak penggunanya, sebagian orang memanfaatkannya untuk mempromosikan bisnisnya di sini dan mencari kerja tambahan di facebook ini. Ada orang yang bahkan sangat hobi memainkan facebook ini, bukan hanya sekedar mengisi waktu luangnya, bahkan setiap dia ada waktu kosong sedikit saja maka dia bisa menggunakannya untuk bermain facebook. Paling tidak untuk mengecek update terbaru status teman-teman kita dan membuat status baru. Dengan facebook juga kita bisa berkenalan dengan seluruh pengguna lainnya di seluruh dunia. Facebook bukan hanya banyak digemari tetapi menjadi salah media sosial favorit. Meskipun tidak semua orang memiliki dan menyukai facebook, akan tetapi pengguna facebook jikalau kita lihat semakin lama semakin bertambah banyak pula.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL