Kevin Grosskreutz Resmi Menjadi Milik VFB Stuttgart

Kevin Grosskreutz (VFB Stuttgart)
Klub asal Bundesliga Jerman yaitu VFB Stuttgart resmi mendapatkan tanda tangan pemain asal Galatasaray yakni Kevin Grosskreutz. Pemain asal Jerman itu menjadi milik resmi dari tim asal Bundesliga tersebut. Saat ini VFB Stuttgart sedang berjuang agar terhindar dari zona degradasi. Seperti yang kita ketahui bahwasannya VFB Stuttgart saat ini duduk yang berjarak satu poin saja di atas zona degradasi. Tentu ini membuat VFB Stuttgart harus memutar otak dan strategi mereka agar tidak terdegradasi paling tidak untuk musim ini. Memang musim ini VFB Stuttgart terus mengalami kemunduran baik dari segi penampilan maupun kualitas bermain mereka. VFB Stuttgart belum mampu memberikan hasil yang signifikan pada musim ini, padahal Bundesliga memasuki pertengahan musim yang kedua.

Jikalau VFB Stuttgart tidak mengubah skema permainan dan kualitas bermain mereka maka bukan tidak mungkin mereka akan terdegradasi dari Bundesliga dan turun kasta ke kompetisi level dua di liga Jerman tersebut. Maka dari itu, memboyong Kevin Grosskreutz dari Galatasaray diharapkan dapat mengamankan posisi VFB Stuttgart di kompetisi Bundesliga. Stuttgart memboyong dan mengontrak pemain yang satu ini sampai bulan Juni tahun 2018 mendatang. Kevin Grosskreutz juga berharap dia dapat menampilkan performa terbaiknya bersama VFB Stuttgart ini dan dapat memperbaiki posisi tim agar terhindar dari zona merah. Karena sangat disayangkan jika tim seperti VFB Stuttgart ini harus hengkang dari kompetisi terbesar di liga Jerman itu
Kevin Grosskreutz saat masih di Galatasaray
Grosskreutz akan berusaha mengangkat posisi VFB Stuttgart yang saat ini sedang berada di peringkat ke 15 klasemen dan mengoleksi 15 poin. Sedangkan di bawahnya ada Werder Bremen dengan 15 poin, di posisi 17 ada Hannover 96 dengan koleksi 14 poin dan di posisi juru kunci ada Hoffenheim dengan koleksi 13 poin. Mungkin ini misi yang sangat berat bagi Grosskreutz, akan tetapi dia akan tetap berusaha dengan seluruh kemampuan yang dimilikinya untuk mempersembahkan yang terbaik untuk VFB Stuttgart setidaknya untuk musim ini mereka harus keluar dari kejaran zona degradasi yang sedang mengintai mereka. Layak kita nantikan bersama bagaimana permainan Grosskreutz bersama tim barunya ini.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL