Manfaat Manfaat dari Putih Telur Untuk Kesehatan Kita


Telur sangat enak sekali rasanya, bukan hanya enak sebagai bahan suatu masakan, telur juga enak jikalau dikonsumsi langsung. Telur bisa digoreng, bisa disemur, bisa dibuat berbagai olahan. Telur memiliki banyak sekali kandungan yang berguna bagi kesehatan dan banyak lagi yang lainnya. Banyak sekali orang yang suka mengonsumsi telur dalam banyak bentuk, ada yang suka diolah dengan olahan tertentu yang disukainya. Kali ini kita akan membahas tentang putih telur, karena menurut saya putih telur ini sangat menarik untuk dibahas bersama. Ternyata putih telur ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Mau tau apa saja manfaatnya?

1. Dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung
Bukan hanya sekedar buah-buahan saja yang bisa mengurangi resiko terkena penyakit jantung ini. Ternyata putih telur juga bisa, karena putih telur mengandung protein rendah lemak yang bagus untuk jantung.

2. Rendah kalori
Jadi putih telur itu bukan saja rasanya yang nikmat dan enak, tetapi putih telur juga rendah kalori. Ini sangat bagus sekali bagi kesehatan tubuh kita.

3. Dapat membentuk otot
Di dalam putih telur terdapat kandungan protein yang sangat bagus sekali untuk kita yang mau membentuk otot, atau lebih efektif lagi ketika kita mengonsumsinya sedang fitness.

4. Sumber tenaga bagi tubuh kita
Kandungan protein dalam putih  telur dapat dijadikan untuk meningkatkan energi kita yang ingin ataupun mengerjakan pekerjaan yang berat.

Itulah berbagai manfaat dari putih telur untuk kesehatan kita. Jikalau kita suka mengonsumsi makanan yang satu ini, maka itu bagus sekali untuk kesehatan pada tubuh kita, apalagi tubuh kita memang membutuhkan asupan gizi yang sangat banyak. Kalau kita ingin sehat tidak hanya cukup dengan berolahraga saja, tetapi juga disokong dan dibantu dengan mengonsumsi berbagai makanan yang sangat bagus untuk kesehatan, dan salah satunya ialah putih telur ini. Selain karena mudah untuk didapat dan dijumpai, putih telur ini juga tidak repot untuk dikonsumsi, kita hanya cukup membuka cangkang telurnya dan bisa langsung memakannya.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

1 comments:

  1. Wahh.. Ternyata ada manfaatnya.. Saya malah kurang suka sama putih telur.. Thanks gan

    ReplyDelete

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL