Marcelo Brozovic Tidak Akan Dijual Inter Milan Ke Arsenal

Marcelo Brozovic (Inter Milan)

Pemain asal Krosia milik Inter Milan yaitu Marcelo Brozovic tidak akan dilepas ke tim asal London yakni The Gunners “Arsenal”. Arsenal memang saat ini adalah klub yang paling terdekat dikabarkan untuk memboyong Brozovic dari Inter Milan. Roberto Mancini mempertegas sekaligus menepis spekulasi yang berkembang dengan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melepas Brozovic pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain Kroasia yang didatangkan dari Dinamo Zagreb tersebut memang memikat banyak tim-tim besar eropa saat ini karena penampilan impresifnya bersama Inter Milan.

Brozovic mungkin tidak setenar banyak bintang-bintang sepakbola yang lainnya, tetapi kualitasnya dan penampilannya musim ini cukup membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain bintang. Pemain yang satu ini memang menjadi andalan Inter Milan pada musim ini. Arsenal memang membidik pemain yang satu ini untuk pindah ke Emirates Stadium musim ini. Tetapi sepertinya harapan Arsenal itu harus dikubur dalam-dalam setelah keluarnya pernyataan Mancini bahwa mereka tidak akan melepas bintangnya tersebut.
Marcelo Brozovic (Kroasia)
Arsenal memang saat ini kerap mengincar gelandang untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Santi Cazorla dan Francis Coquelin yang masih berkutat dengan cideranya. Terlebih lagi Arsenal membutuhkan posisi itu demi meraih impian mereka untuk mendapatkan gelar Primer Inggris dan gelar lainnya pada musim ini. Arsenal juga dikabarkan melirik pemain asal Basel yaitu Mohamed El-Neny. Arsenal yang saat ini duduk di posisi puncak klasemen liga Primer Inggris ingin terus memperbarui permainan dan penampilan mereka, agar nanti mereka dapat finish sebagai juara Barclays Premier League pada musim 2015/2016. Pasukan Arsene Wenger tentu menjadikan liga Primer Inggris sebagai target utama mereka musim ini, sedangkan kejuaraan lain seperti Liga Champions Eropa dan juga FA Cup juga menjadi incaran mereka. Arsene Wenger berharap dia dan timnya dapat meraih gelar liga Inggris yang terakhir mereka rasakan pada musim 2003/2004, sudah lebih dari 1 dekade berlalu akan tetapi Arsenal puasa gelar Liga. Tentu saja dengan kerja keras dan semangat yang tinggi mereka berharap dapat mencapai semua impian mereka.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL