Mempromosikan Bisnis Kita di Instagram


Siapa yang tidak kenal dengan instagram? Salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna ini adalah media sosial yang luar biasa. Meskipun instagram tidak seperti media sosial yang lainnya yang mengutamakan update status dan chattingan, tetapi instagram lebih mengutamakan mengupdate foto maupun video singkat berdurasi 15 detik. Setiap hari banyak orang bahkan tidak bisa dihitung banyaknya pengguna yang mengakses instagram, meskipun hanya sekedar melihat foto-foto di beranda ataupun punya dari teman kita. Kita juga bisa memfollow akun-akun instagram favorit kita seperti artis, olahragawan, penyanyi dan masih banyak lagi yang lainnya, sehingga kita bisa update info terbaru seputar artis favorit kita.

Tetapi selain untuk update foto ataupun video singkat, instagram juga dapat digunakan sebagai media promosi untuk bisnis kita. Misalnya kita punya bisnis jual beli kucing, nah kita bisa mempromosikan bisnis kita itu di instagram kita. Untuk melakukan bisnis ini, kita perlu banyak followers instagram. Karena sama saja jikalau kita memiliki bisnis itu tetapi tidak ada yang bisa menjadi calon pembeli ataupun hanya sedikit kemungkinan terjualnya. Untuk itulah kita harus memperbanyak followers kita, tetapi followers kita ini harus yang murni original, karena kalau tidak sama saja semua postingan kita di instagram tidak akan mendapat perhatian yang cukup.

Untuk mendapatkan banyak followers kita bisa minta bantuan teman kita untuk memfollow instagram kita itu ataupun rajin-rajin membuat postingan menarik, sehingga orang tertarik untuk memfollownya. Setelah kita mendapatkan banyak followers, lakukanlah promosi dengan update foto ataupun video singkat seputar bisnis kita. Buatlah semenarik mungkin dan seunik mungkin, sehingga orang-orang yang melihatnya akan tertarik untuk membelinya, sehingga keuntungan yang kita raih juga akan semakin besar pula. Buatlah postingan yang membuat para followers yang melihatnya kagum ataupun merasa terpanggil untuk membeli dari produk yang kita jual. Jangan terlalu formal sekali bahasanya, buatlah dengan bahasa yang enak untuk dimengerti dan kalau bisa dengan bahasa gaul. Lakukanlah cara ini secara rutin, maka keuntungan yang akan kita raih juga akan semakin besar pula.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL