Meraih Penghasilan Dari Berbisnis Iklan di Blog

Menghasilkan Uang dari Blog

Siapa di sini yang terjun di dunia blogging dan tidak mau menghasilkan dari blog yang dikelolanya? Tentu semua blogger menginginkan hal itu. Mungkin tujuan utama seorang blogger untuk mengelola blognya bukanlah mencari uang, tetapi apakah menghasilkan uang dari blognya itu adalah suatu kesalahan? Tentu saja tidak, malah itu sangat bagus selagi caranya masing baik dan tidak berbuat curang. Karena yakinlah jika kita berbuat curang maka hasil yang akan kita dapat juga tidak akan baik apalagi berkah. Maka dari itu kalau kita ingin mencari uang dari blog maka carilah dengan cara yang benar dan halal, agar bukan keuntungan saja yang bisa kita hasilkan, akan tetapi keberkahan juga dapat kita raih daripadanya.

Salah satu incaran menghasilkan uang dari blog adalah bisnis beriklanan. Dengan bisnis iklan, menghasilkan uang dari blog sangatlah mudah dan bisa digunakan untuk prospek jangka panjang. Sehingga bisnis daro periklanan ini sangat menguntungkan dan merupakan salah satu langkah ataupun jalan yang bagus untuk para blogger yang ingin menghasilkan banyak uang dari blognya. Mungkin tidak asing di telinga para blogger, bahwa bisnis iklan yang paling diincar oleh para blogger adalah Google Adsense, iklan yang berasal dari Google ini memang menjanjikan suatu hal yang sangat besar. Tetapi untuk menghasilkan banyak uang dari Google Adsense diperlukan langkah-langkah yang juga tidak mudah.
Google Adsense
Banyak perjuangan yang harus dilakukan oleh para blogger untuk dapat bekerja sama dengan Google Adsense. Persyaratannya yang tidak mudah membuat para blogger harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan kerjasama dengan iklan resmi dari Google ini. Tetapi tenang, bisnis periklanan bog tidak hanya melalui Google Adsense saja, banyak periklanan lainnya seperti kliksaya.com, klikuntung.com, ppcblogger.com, popcash.net, popads.net dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi kalau kita gagal bekerja sama dengan Google Adsense, kita masih punya alternatif yang lainnya. Jangan menyerah karena satu kegagalan, kita masih bisa meraih kesuksesan lewat hal lainnya. Tetap asah kemampuan mengeblog kita dan jangan menyerah untuk meraih tujuan kita selagi itu masih baik.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

1 comments:

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL