Rahasia Kandungan Buah Manggis Untuk Kesehatan



Apakah kamu menyukai buah manggis? Atau malah sangat tidak menyukainya? Beruntunglah orang yang menyukai buah yang satu ini dan sayang sekali bagi mereka yang tidak menyukai buah manggis. Karena buah manggis memiliki rasa yang manis dan nikmat. Buah ini juga tidak sulit untuk didapat dan ditemukan. Buah manggis identik dengan bentuk bulat dan warna yang ungu. Selain buah manggis memiliki rasa yang lezat dan sedap. Buah manggis juga memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Jadi, bukan sekedar enak di lidah saja rasanya tetapi juga dapat kita nikmati untuk kesehatan tubuh kita. Untuk itulah saya tertarik untuk membahasnya di sini sebagai ilmu dan pengetahuan, jadi kita tidak hanya sekedar menikmatinya saja akan tetapi kita juga dapat mengetahui manfaat dan khasiat yang terdapat di dalamnya.

1. Mencegah terkena penyakit “kanker”
Siapa yang tidak menduga bahwasannya mengonsumsi buah manggis secara rutin dapat mencegah resiko terkena kanker. Jadi di dalam buah manggis terdapat kandungan yang dapat memerangi ataupun mencegah terjadinya kanker tumbuh di dalam tubuh kita.

2. Sangat baik untuk orang yang tekanan darah tinggi
Di dalam buah manggis ada kandungan mineral, vitamin dan juga serat yang merupakan sangat baik untuk orang yang memiliki tekanan darah tinggi.

3. Menjaga kesehatan saraf dan otak kita
Kalau kita ingin melindungi dan menjaga otak dan saraf kita, dapat dilakukan dengan rutin mengonsumsi buah manggis.

4. Mengurangi kadar kolesterol
Siapa yang tidak mau mengurangi kolesterolnya? Tentu rata-rata orang di dunia ini ingin sekali mengurangi kadar kolesterol kita.

Jadi itulah berbagai manfaat dan khasiat di balik buah manggis untuk kesehatan tubuh kita. Jadi jangan sepele dan meremehkan buah yang satu ini, karena khasiatnya yang sangat besar ini. Untuk itulah, kalau kita ingin mendapatkan berbagai manfaat dari buah manggis ini, ayo segera kita rutinkan untuk mengonsumsi buah manggis ini. Banyak kok yang menjual buah ini, tidak hanya di warung-warung tetapi juga ada di pinggir-pinggir jalan. Penasaran? Buruan dicoba dan rasakan khasiatnya.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

1 comments:

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL