Real Madrid Masih Pemilik Gelar Liga Spanyol Terbanyak

Real Madrid Masih Pemilik Gelar Liga Spanyol Terbanyak - Hallo sahabat Global Digital, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Real Madrid Masih Pemilik Gelar Liga Spanyol Terbanyak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga, Artikel Sepak Bola, Artikel Slider, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Real Madrid Masih Pemilik Gelar Liga Spanyol Terbanyak
link : Real Madrid Masih Pemilik Gelar Liga Spanyol Terbanyak

Baca juga


Real Madrid Masih Pemilik Gelar Liga Spanyol Terbanyak

Cristiano Ronaldo, Pemain Real Madrid

Siapa yang tidak mengenal tim yang satu ini? Tim asal ibukota Spanyol yang saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol. Dialah Los Blancos Real Madrid, tim raksasa Spanyol adalah tim yang meraih gelar liga Champions Eropa terbanyak dengan total torehan 10 piala. Real Madrid juga memiliki klub satu kota Madrid lainnya yaitu Atletico Madrid. Tetapi tim sekotanya itu bernasib lebih baik di kompetisi La Liga Spanyol, karena Atletico Madrid sementara ini duduk di posisi puncak klasemen liga Spanyol. Saat ini Real Madrid diasuh oleh pelatih baru mereka yang dahulu pemain juga, yaitu Zinedine Zidane.

Bersama pelatih baru tersebut, Real Madrid berharap bisa meraih semua gelar di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti. Zidane yang pernah bermain bersama Real Madrid itu, juga pernah membawa Prancis menang di kejuaraan Piala Dunia 1998 di Prancis dan juga Piala Eropa tahun 2000. Zidane yakin dan optimistis dapat meraih banyak gelar bersama Los Blancos. Berbicara mengenai prestasi maka tidak usah ditanyak lagi, bahwasannya Real Madrid adalah klub dengan torehan gelar liga Spanyol terbanyak dibandingkan tim-tim yang lainnya. Real Madrid saat ini telah mengoleksi 32 piala La Liga Spanyol semenjak kompetisi dimulai. Sedangkan di bawahnya ada Barcelona yang sudah mengumpulkan 23 gelar La Liga Spanyol.
Real Madrid Juara La Liga Musim 2011/2012
Gelar La Liga Spanyol pertama bagi Real Madrid diraih pada musim 1931/1932, sedangkan gelar liga terakhir mereka diraih pada musim 2011/2012. Sedangkan peraih gelar La Liga paling sedikit ada tiga tim, yaitu Sevilla, Deportivo La Coruna, dan Real Betis yang sama-sama telah meraih 1 gelar liga Spanyol. Bukan hanya sekedar meraih 32 gelar liga Spanyol saja, Real Madrid juga meraih 22 kali runner-up liga Spanyol. Sedangkan di bawahnya Barcelona hanya mampu mengoleksi 23 gelar liga dan 24 kali menjadi runner-up. Jadi dari segi sejarah Real Madrid unggul jauh dari Barcelona, akan tetapi jika melihat saat sekarang ini maka Barcelona sepertinya layak untuk lebih diunggulkan. Apalagi hanya dalam tahun 2015 Barcelona sukses mengukir 5 gelar dari kejuaraan berbeda.


Demikianlah Artikel Real Madrid Masih Pemilik Gelar Liga Spanyol Terbanyak

Sekianlah artikel Real Madrid Masih Pemilik Gelar Liga Spanyol Terbanyak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Real Madrid Masih Pemilik Gelar Liga Spanyol Terbanyak dengan alamat link http://www.liputanglobal.com/2016/01/real-madrid-masih-pemilik-gelar-liga.html
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

-