Terus Melatih Kemampuan Mengetik Kita

Terus Melatih Kemampuan Mengetik Kita - Hallo sahabat Global Digital, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terus Melatih Kemampuan Mengetik Kita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terus Melatih Kemampuan Mengetik Kita
link : Terus Melatih Kemampuan Mengetik Kita

Baca juga


Terus Melatih Kemampuan Mengetik Kita


Siapa di antara kita yang hobi sekali bermain komputer ataupun laptop? Tentu di antara kita ada yang sangat hobi bahkan begitu gemar sampai-sampai tiada hari tanpa bermain komputer atau laptop. Sebenarnya, bermain komputer ataupun laptop tidak selamanya berdampak buruk dan tidak selamanya juga berdampak baik. Bermain komputer dapat menambah daya kreatifitas kita dan pengetahuan kita terlebih lagi seputar teknologi dan informasi. Sedangkan jikalau alat-alat elektronik ini digunakan tidak sesuai prosedurnya maka dapat berdampak buruk bagi penggunanya. Untuk itu kita harus cerdas dan pandai-pandai dalam menggunakan komputer ini. Karena di zaman modern saat ini apa saja dapat terjadi, dan yang paling parah adalah kasus kejahatan yang terus merajalela di mana-mana akibat dari pemakaian alat-alat teknologi seperti komputer ataupun laptop yang tidak benar.

Tetapi terlepas dari semuanya yang berkaitan dengan kejahatan yang berhubungan dengan alat-alat teknologi seperti komputer ataupun laptop, kita dapat mengambil segudang manfaat darinya. Salah satu manfaat yang bisa kita raih dari bermain komputer maupun laptop ini salah satunya adalah kita dapat melatih kemampuan mengetik kita di keyboard, baik itu di komputer ataupun laptop. Dengan kita rajin dan rutin bermain komputer ini maka lama-kelamaan kita dapat mengetik dengan lebih baik lagi. Yang kalau tadinya kita tidak lincah dalam hal mengetik pada keyboard, tetapi dengan bermain komputer secara terus-menerus bahkan setiap hari itu dapat meningkatkan kemampuan mengetik kita.

Sebenarnya tidak terlalu penting berapa banyak jari yang kita gunakan dalam mengetik ini. Yang terpenting adalah kecepatan dan ketepatan dalam ketikan kita itu. Jadi percuma kalau kita mengetik dengan 10 jari tetapi sangat lambat dan kata yang kita buat bersalahan, lebih baik kita menggunakan 4 sampai dengan 6 jari akan tetapi kita dapat mengetik dengan cepat dan tepat. Tetapi alangkah lebih baik dan sangat baik jikalau kita dapat mengetik dengan 10 jari plus bisa mengetik dengan cepat dan tepat. Jadi kemampuan ketikan kita ini dapat membantu dan mempermudah pekerjaan kita, terutama jikalau ada tugas ataupun pekerjaan yang membutuhkan ketikan.


Demikianlah Artikel Terus Melatih Kemampuan Mengetik Kita

Sekianlah artikel Terus Melatih Kemampuan Mengetik Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terus Melatih Kemampuan Mengetik Kita dengan alamat link http://www.liputanglobal.com/2016/01/terus-melatih-kemampuan-mengetik-kita.html
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

-