Informasi : Pantai Bobaneha Ici - Wisata Kota Ternate, GLOBAL

Postingan Berkaitan


Informasi : Pantai Bobaneha Ici - Wisata Kota Ternate, GLOBAL

Pantai Bobaneha Ici - Wisata Kota Ternate

Pantai Bobaneha Ici berada di Kelurahan Aftador, Kecamatan Pantai, berjarak kurang lebih 20 km di sebelah selatan Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara. Anda akan menikmati suasana pantai dengan alunan musik alam yang sangat merdu dikarenakan kerikil-kerikil pantai yang menjadi pembatas antara daratan dengan lautan yang diterpa ombak.



Pantai Bobaneha Ici - Wisata Kota Ternate

Di pantai ini banyak ditemukan bebatuan dengan aneka bentuk yakni bulat, pipih, lonjong yang terbuat dari deburan ombak dan gerusan antar bebatuan. Di pantai ini pengunjung dapat mencicipi pisang goreng dan minuman yang disebut sebagai Guraka, yakni air jahe yang diseduh dengan gula merah dan taburan kenari di atasnya.


Demikianlah Artikel Informasi : Pantai Bobaneha Ici - Wisata Kota Ternate, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Pantai Bobaneha Ici - Wisata Kota Ternate, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Pantai Bobaneha Ici - Wisata Kota Ternate, GLOBAL dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2018/05/informasi-pantai-bobaneha-ici-wisata.html
Share on Google Plus

yde

0 comments:

Post a Comment