Informasi : 3 Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan, GLOBAL

Informasi : 3 Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan, GLOBAL - Hallo sahabat Global Digital, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi : 3 Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan, GLOBAL , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Favorit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi : 3 Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan, GLOBAL
link : Informasi : 3 Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan, GLOBAL

Baca juga


Informasi : 3 Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan, GLOBAL

Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan

Berbagai tempat wisata terdapat di Wilayah Kayoa yang terkenal dengan wisata baharinya. Wilayah Kayoa mencakup kecamatan Kayoa, Kayoa Barat, Kayoa Selatan dan Kayoa Utara yang tersebar di berbagai Pulau. Pulau Kayoa adalah pusat dari Wilayah Kayoa. Wilayah Kayoa merupakan bagian dari Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara.

Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan


Berikut adalah beberapa tempat wisata di Wilayah Kayoa:

1. Pulau Lelei & Pulau Guraici
Pulau Lelei dan Pulau Guraici adalah salah satu primadona Halmahera Selatan yang ramai dikunjungi karena pasir putihnya yang halus, laut yang jernih, dan lokasi ini juga cocok untuk penggemar snorkeling dan diving. Kedua pulau tersebut jaraknya sangat dekat. Namun, Pulau Guraici adalah pulau tak berpenghuni. Baca Selengkapnya >>

Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan
Sumber: Foto Elhappy
2. Pantai Dorokolano
Pantai Dorokolano berada di Desa Orimakurunga, Kecamatan Kayoa Selatan, Pulau Laluin. Akses ke Desa ini adalah dari Pelabuhan Pulau Bacan, perjalanan juga cukup jauh. 

Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan
Sumber: Foto Rin Iffah
3. Bunging
Bunging adalah sebutan warga Pulau Laluin yang berada di Desa Pasir Putih, Kecamatan Kayoa Selatan, Pulau Laluin. Bunging terkenal dengan hamparan pasir putih kasar dan halus yang panjang sekali. Pasir Putih ini sering digunakan masyarakat setempat sebagai material bangunan, namun pasir putih di daerah ini tidak pernah berkurang hingga saat ini.

Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan
Sumber: Foto Mfatwah


Demikianlah Artikel Informasi : 3 Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : 3 Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : 3 Tempat Wisata Wilayah KAYOA - Wisata Halmahera Selatan, GLOBAL dengan alamat link http://www.liputanglobal.com/2018/06/informasi-3-tempat-wisata-wilayah-kayoa.html
Share on Google Plus

Medio

0 comments:

Post a Comment

-