Informasi : Atraksi Ikan Lumba-lumba di Pulau Mare - Wisata Kota Tidore, GLOBAL

Postingan Berkaitan


Informasi : Atraksi Ikan Lumba-lumba di Pulau Mare - Wisata Kota Tidore, GLOBAL

Rumah Ikan Lumba-lumba di Pulau Mare - Wisata Kota Tidore

Atraksi Ikan Lumba-lumba dapat Anda temukan di perairan Pulau Mare, Tidore, Provinsi Maluku Utara


Atraksi lumba-lumba ini sebaiknya dilihat pada jam 6 pagi karena biasanya lumba-lumba baru bangun tidur dan bersiap melakukan aktivitas. Sekitar jam 7 pagi, sekumpulan lumba-lumba tersebut sudah tidak terlihat lagi. Mereka biasanya pergi untuk mencari makanan dan baru akan kembali ke lokasi itu menjelang malam yaitu jam 6 sore. Jika Anda mengunjungi tempat ini sore hari, sesungguhnya sudah kurang menarik karena hari sudah mulai gelap sehingga tidak terlihat terlalu jelas lagi.

Lokasi lumba-lumba ini bisa dicapai para wisatawan dengan kapal kayu dari Pelabuhan Rum, Tidore. Perjalanan hanya sekitar 20 menit saja. Anda dapat menginap di Kota Tidore sebelum berangkat ke Pulau Mare.

Di lokasi ini juga cocok untuk aktivitas diving dan snorkeling, hanya saja Anda perlu menyiapkan peralatannya terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Pulau Mare. Di Pulau Mare terdapat pantai yang bagus dan disini Anda dapat melihat pembuatan Gerabah secara tradisional.



Demikianlah Artikel Informasi : Atraksi Ikan Lumba-lumba di Pulau Mare - Wisata Kota Tidore, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Atraksi Ikan Lumba-lumba di Pulau Mare - Wisata Kota Tidore, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Atraksi Ikan Lumba-lumba di Pulau Mare - Wisata Kota Tidore, GLOBAL dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2018/06/informasi-atraksi-ikan-lumba-lumba-di.html
Share on Google Plus

yde

0 comments:

Post a Comment