Informasi : Danau Laguna - Wisata Kota Ternate, GLOBAL

Postingan Berkaitan


Informasi : Danau Laguna - Wisata Kota Ternate, GLOBAL

Danau Laguna - Wisata Kota Ternate

Wilayah Indonesia bagian timur memang memiliki tempat-tempat wisata alam terbaik yang menakjubkan. Danau Laguna merupakan sebuah danau yang berlokasi di Desa Ngade, Kelurahan Fitu, Kota TernateProvinsi Maluku Utara. Berjarak sekitar 18 km dari Kota Ternate. Karena danau tersebut berlokasi di Desa Ngade, maka tak heran bahwa banyak orang menamai danau ini Danau Ngade.

Danau Laguna - Wisata Kota Ternate


Ketika berkunjung, wisatawan akan dimanjakan dengan bentangan panorama danau yang dikelilingi bukit yang hijau, laut yang biru dan gunung yang kokoh. Danau Laguna memiliki air yang tenang yang dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk budidaya ikan air tawar dan mengambil airnya untuk menyiram kebun. Selain itu, danau cantik ini juga dijadikan sebagai lokasi wisata pemancingan dan tempat berenang bagi wisatawan.



Untuk menuju tempat ini, kita bisa memilih penerbangan dengan tujuan Bandara Babullah, Ternate. Sesampainya di Bandara Babullah, kita bisa menyewa kendaraan untuk menuju Danau Laguna dengan waktu tempuh sekitar 40 menit.


Demikianlah Artikel Informasi : Danau Laguna - Wisata Kota Ternate, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Danau Laguna - Wisata Kota Ternate, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Danau Laguna - Wisata Kota Ternate, GLOBAL dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2018/06/informasi-danau-laguna-wisata-kota.html
Share on Google Plus

yde

0 comments:

Post a Comment