Informasi : Pantai Ake Sahu yang Unik dan Indah - Wisata Kota Tidore, GLOBAL

Postingan Berkaitan


Informasi : Pantai Ake Sahu yang Unik dan Indah - Wisata Kota Tidore, GLOBAL

Kota Tidore - Tempat Wisata Provinsi Maluku Utara

Pantai Ake Sahu (Ake Sahu memiliki pengertian Air Panas) adalah satu Objek Wisata yang wajib dikunjungi di Kota Tidore, Provinsi Maluku Utara. Tempat ini terletak tidak jauh dari Pelabuhan Rum yang merupakan pelabuhan utama di Tidore dimana cukup memakan waktu sekitar 30 menit dengan kendaraan.

Pantai ini memiliki keunikan tersendiri karena memiliki pemandian air panas yang berupa air tawar di pinggir pantai. Traveller bisa berendam di kolam air panas sambil menikmati keindahan laut. Masyarakat di Tidore percaya bahwa jika mereka berendam di air panas tersebut dan mengikatkan plastik di pohon yang tumbuh disamping air panas tersebut maka akan sembuh dari penyakit yang diderita khususnya penyakit kulit.

Pantai Ake Sahu yang Unik dan Indah - Wisata Kota Tidore

Selain itu, Anda juga bisa berenang dan bermain air di pinggir pantai. Jika sudah terasa lelah maka bisa beristirahat di Gazebo yang sudah tersedia. Pilihlah waktu agak sore supaya tidak terlalu panas kena terik matahari. Namun untuk mendapatkan pemandangan laut yang indah, waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke tempat ini adalah siang hari saat terik matahari memuncak.

Pantai Ake Sahu yang Unik dan Indah - Wisata Kota Tidore




Demikianlah Artikel Informasi : Pantai Ake Sahu yang Unik dan Indah - Wisata Kota Tidore, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Pantai Ake Sahu yang Unik dan Indah - Wisata Kota Tidore, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Pantai Ake Sahu yang Unik dan Indah - Wisata Kota Tidore, GLOBAL dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2018/06/informasi-pantai-ake-sahu-yang-unik-dan.html
Share on Google Plus

yde

0 comments:

Post a Comment