Informasi : Pantai Cobo - Wisata Kota Tidore, GLOBAL

Postingan Berkaitan


Informasi : Pantai Cobo - Wisata Kota Tidore, GLOBAL

Kota Tidore - Tempat Wisata Provinsi Maluku Utara

Pantai Cobo berada di kelurahan Cobodoe, sebelah Utara Pulau Tidore, Provinsi Maluku Utara. Pantai Cobo ini memiliki keindahan tersendiri dikelilingi dengan pohon-pohon yang rindang yang membuat suasana di tempat ini semakin sejuk di mata. Tempat ini sangat cocok untuk melihat keindahan matahari terbit dan terbenam. 

Sumber: Blog Saonone
Pantai Cobo memiliki pasir yang halus dan indah yang membuat pantai ini semakin menarik untuk dikunjungi. Namun, di pantai ini belum tersedia fasilitas seperti kamar mandi, wc, ataupun kamar ganti. Sehingga pengunjung yang berkunjung ke pantai ini, tidak selalu bermain air, tetapi lebih menikmati keindahan di pantai ini. Di sekitar pantai ini juga cocok untuk Anda yang menyukai diving ataupun snorkeling, namun peralatan tersebut harus Anda siapkan terlebih dahulu karena belum tersedia fasilitas tersebut. Semoga kedepannya Pemerintah Daerah dapat memaksimalkan potensi wisata di pantai ini.

Sumber: Blog Saonone

Pantai Cobo ini ramai dikunjungi warga pada saat libur. Tentunya untuk para traveller kalau mau mendapatkan foto yang bagus, datanglah pada waktu yang sepi. Letak Pantai Cobo hanya sekitar 25km dari pusat kota.


Demikianlah Artikel Informasi : Pantai Cobo - Wisata Kota Tidore, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Pantai Cobo - Wisata Kota Tidore, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Pantai Cobo - Wisata Kota Tidore, GLOBAL dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2018/06/informasi-pantai-cobo-wisata-kota.html
Share on Google Plus

yde

0 comments:

Post a Comment