Informasi : Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo), GLOBAL

Informasi : Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo), GLOBAL - Hallo sahabat Global Digital, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi : Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo), GLOBAL , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi : Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo), GLOBAL
link : Informasi : Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo), GLOBAL

Baca juga


Informasi : Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo), GLOBAL

Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo)


Pantai Kupakupa adalah salah satu tempat wisata di wilayah Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara. Pantai Kupakupa memiliki karakteristik yang unik berupa pepohonan beringin-ketapang yang tumbuh di sepanjang tepi pantai. Karena letaknya yang seakan-akan berada di dalam teluk maka Kupakupa memiliki arus laut yang sangat tenang sehingga sangat ideal untuk kegiatan olahraga air seperti berenang, canoeing dan snorkeling. Setiap hari minggu pantai ini selalu ramai oleh kunjungan wisatawan lokal. Pantai ini juga sering dikunjungi wisatawan mancanegara.

Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo)


Pantai Kupakupa Cottages & Bar
Pantai Kupakupa tersedia cottage bagi pengunjung yang ingin menginap di sebuah pondok kecil dan indah. Cottage ini memiliki taman yang sangat indah dan penuh dengan burung, kupu-kupu, kucing yang ramah milik pemilik penginapan ini. Selain itu juga terdapat bunga dan buah-buahan. Benar-benar tempat yang indah untuk bersantai. Pemilik dari cottage ini sangat baik pelayanannya. Dari kamar penginapan, kita dapat mendengar suara deburan ombak yang kecil. Di cottage ini tidak menyediakan air panas.

Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo)

Ona adalah pemilik cottage ini dan dia mengelola penginapan ini bersama suaminya. Suaminya adalah Lutz, ia adalah seorang spesialis serangga dan tanaman dan telah menciptakan taman yang sangat indah ini di tempat ini. Ona dapat membuat makanan lezat, sehat dan segar dari kebunnya dan laut. Dia juga akan membantu pengunjung untuk mengatur perahu dari tempatnya untuk mengunjungi beberapa pulau terdekat, beberapa perjalanan snorkeling. Mereka memperlakukan Pengunjung seperti anggota keluarga dan siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Jika Anda ingin menginap di tempat ini, Anda bisa menghubungi di no. telepon: +(62)81244776773.

Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo)

Lokasi
Pantai Kupakupa berada di desa Kupakupa yang berjarak sekitar 20 Km di selatan kota Tobelo. Anda juga bisa menggunakan kendaraan umum yakni mikrolet tujuan Kao dari terminal Wosia lalu turun di pertigaan jalan masuk pantai Kupa-kupa. Kemudian, lanjutkan dengan menggunakan ojek ke lokasi pantai yang jaraknya sekitar 2 Km.


Demikianlah Artikel Informasi : Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo), GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo), GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Pantai Kupakupa - Wisata Halmahera Utara (Wilayah Tobelo), GLOBAL dengan alamat link http://www.liputanglobal.com/2018/06/informasi-pantai-kupakupa-wisata.html
Share on Google Plus

Medio

0 comments:

Post a Comment

-