Informasi : Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara, GLOBAL

Postingan Berkaitan


Informasi : Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara, GLOBAL

Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara

Bagi Anda yang sedang berwisata di Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, tentunya penginapan sangat penting untuk memberikan kenyamanan Anda berwisata. Penginapan di Wilayah Tobelo harganya cukup terjangkau. Penginapan yang tersedia adalah dari kelas motel hingga hotel. Untuk beberapa lokasi tempat wisata, penginapan yang tersedia adalah guest house yang disiapkan oleh penduduk setempat. Berikut adalah beberapa penginapan yang tersedia:

Carlen Resort (Harga: $$$)

Jl. Pantai Carlen Pitu, Tobelo. Telp. 0924 2621607. E-mail: admin@carlenresort.com.
Carlen Resort berada di tepian pantai Carlen Pitu dan menempati lahan seluas 60.000 m2. Carlen Resort merupakan satu-satunya resort di Halmahera Utara. Terdapat sebuah mini cafe dengan pelayanan "kuliner khas daerah by request". Harga yang ditawarkan sudah termasuk sarapan. Setiap kamar didesain secara khas dan dilengkapi kamar mandi, AC, pemanas air, dan kursi set

Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara


Kupa-Kupa Beach Cottage (Harga: $$)
Pantai Kupa-kupa, Tobelo. Telp. 081244776773. E-mail: starcomput@yahoo.co.id 
Cottage ini berada di tepi pantai Kupakupa. Berjarak sekitar 20 menit dari kota Tobelo. Kupa-kupa Beach merupakan satu-satunya penginapan dengan konsep cottage yang ada di Halmahera Utara. Mengingat lokasinya yang agak terpencil, penginapan ini juga dilengkapi dengan minibar untuk melayani kebutuhan makan dan minum tamu. Harga yang ditawarkan sudah termasuk makan 3x sehari. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi. Cottage dengan arsitektur ala Minahasa adalah pilihan terbaik dengan ukuran kamar yang lebih luas. Dan juga terdapat kamar dengan fasilitas standar.

Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara

Elizabeth Inn (Harga: $$)
Jl. Kemakmuran, Tobelo. Telp. 0924 2621165, 081355469999.
Elizabet Inn berada di pusat kota Tobelo. Hanya beberapa meter dari hotel terdapat rumah makan. Fasilitas di penginapan ini terdiri dari Air Conditioner, TV kabel, Air panas, dan Warung Internet.
Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara


Hotel Bianda (Harga: $$)
Jl. Kemakmuran, Tobelo. Telp. 0924 2622123.
Hotel Bianda berada di pusat kota Tobelo. Terdapat fasilitas seperti Air Conditioner, Air panas, Ruang Karaoke, Sarapan, dan WiFi. Staf disini juga bisa berbahasa Inggris. Beberapa kamar di lantai 3 dilengkapi jendela dengan view laut.

Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara

Hotel President (Harga: $$)
Jl. Kemakmuran, Tobelo. Telp. 0924 2621312
Hotel President merupakan hotel tertua di Tobelo dan berada di pusat kota. Harga hotel ini sudah termasuk sarapan dan snack di sore hari. Selain Inggris, staf hotel juga berbicara dalam bahasa Mandarin. Fasilitas hotel ini terdiri dari AC, air panas dan TV kabel. Untuk kamar terbaik terdapat fasilitas minibar dan kulkas.

Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara

Hotel Astonia (Harga: $$)
Jl. Landbou, Tobelo. Telp. 0924 2621377
Astonia menawarkan fasilitas yang lebih lengkap dibanding hotel-hotel sekelasnya berupa ruang pertemuan berkapasitas 30 orang dan minicafe. Semua kamar dilengkapi dengan AC dan TV kabel. Beberapa kamar memiliki fasilitas mandi bathup.

Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara
Penginapan Meraksi Flower (Harga: $$)
Jl. Bhayangkara, Tobelo. Telp. 0924 2622449Penginapan ini berada di Pusat Kota Tobelo dan terdapat beberapa rumah makan di sekitar penginapan ini. Setiap kamar tersedia AC dan televisi.


Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara


Budget Hotel (Harga: $)
Jika Anda mencari penginapan yang murah, berikut adalah beberapa referensi:

1. Penginapan Alfa Mas. Jl. Kemakmuran, Tobelo. Telp. 0924 2621643
2. Sengkanaung II. Jl. Sengkanaung, Tobelo. Telp. 0924 2622046
3. LOSMEN KITA. Jl. A. R. Nada, Tobelo. Telp. 0924 2621994


Demikianlah Artikel Informasi : Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Penginapan di Wilayah Tobelo - Wisata Halmahera Utara, GLOBAL dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2018/06/informasi-penginapan-di-wilayah-tobelo.html
Share on Google Plus

yde

0 comments:

Post a Comment