Informasi : Pulau Hiri - Wisata Maluku Utara, GLOBAL

Informasi : Pulau Hiri - Wisata Maluku Utara, GLOBAL - Hallo sahabat Global Digital, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi : Pulau Hiri - Wisata Maluku Utara, GLOBAL , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi : Pulau Hiri - Wisata Maluku Utara, GLOBAL
link : Informasi : Pulau Hiri - Wisata Maluku Utara, GLOBAL

Baca juga


Informasi : Pulau Hiri - Wisata Maluku Utara, GLOBAL


Pulau Hiri - Wisata Maluku Utara


Pulau Hiri adalah salah satu pulau yang berada di dekat Pulau Ternate, Provinsi Maluku Utara. Pulau Hiri adalah salah satu tempat wisata yang menarik dan indah. Pulau ini sangat dekat dengan pantai Sulamadaha di Ternate.


Pulau Hiri memiliki kekayaan laut dan keindahan yang luar biasa. Di sekitar Pulau Hiri terdapat pulau-pulau kecil, yakni Gofu malo, Maka, dan Gura Mangofa. Pulau Hiri juga cocok untuk pecinta diving dan snorkeling. Di salah satu lokasi menyelam, Anda akan menemukan bangkai kapal perang Jepang yang telah karam di sekitar lokasi tersebut.


Di Pulau Hiri belum tersedia penginapan yang mewah seperti villa atau cottage. Umumnya, wisatawan yang memilih menginap di Pulau Hiri akan tinggal di rumah warga setempat. Untuk menuju Pulau Hiri, Anda bisa menyeberang dengan menggunakan speedboat atau kapal kayu dari pelabuhan Sulamadaha di Kota Ternate, dengan waktu tempuh hanya sekitar 15 menit.


Demikianlah Artikel Informasi : Pulau Hiri - Wisata Maluku Utara, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Pulau Hiri - Wisata Maluku Utara, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Pulau Hiri - Wisata Maluku Utara, GLOBAL dengan alamat link http://www.liputanglobal.com/2018/06/informasi-pulau-hiri-wisata-maluku.html
Share on Google Plus

Medio

0 comments:

Post a Comment

-