Cara Efektif Mendapatkan Banyak Likers pada Fanspage Facebook

Postingan Berkaitan


Cara Efektif Mendapatkan Banyak Likers pada Fanspage Facebook


Mungkin di antara kita di sini ada yang merupakan seorang blogger alias orang yang terjun di dunia blogging. Maka memiliki fanspage facebook sepertinya adalah suatu keharusan baginya, karena fanspage ini bukan hanya bisa menunjang blog kita, tetapi juga dapat meraih banyak pengunjung ke blog kita dan dapat juga menambah popularitas dari blog kita agar lebih terkenal lagi. Jadi tidak heran jikalau ada blog yang memiliki fanspage, alasan yang dimiliki orang untuk memiliki fanspage juga bermacam-macam. Ada yang ingin untuk mendukung blognya ada juga biar sebagai formalitas saja, sekedar yang penting ada saja.

Yang sering dicari oleh orang-orang dalam hal fanspage ini adalah bagaimana cara mendapatkan banyak likers pada fanspage facebook. Kali ini kita akan membahasnya yang secara manual, karena kalau kita menggunakan auto like itu sama saja tiada artinya, keuntungannya hanya mendapatkan banyak likers secara singkat dan cepat, akan tetapi kalau kita membuat tulisan di fanspage tersebut tidak akan mendapatkan respon yang berarti dari pada likers, karena likers yang kita dapat dari auto like itu tidak mengenal siapa orang itu, dari mana asalnya dan seleranya dengan apa. Jadi mendingan kita mencari likers secara manual dan mendapatkan banyak manfaat, terutama mendapatkan respon yang besar untuk fanspage kita.

Jadi cara pertama adalah dengan gabung dengan grup-grup yang berkaitan dengan fanspage kita. Setelah itu jalin silaturahmi yang bagus dengan para anggota di dalamnya. Lalu lakukan promosi secara rutin setiap hari, etapi jangan terlalu banyak promosi dalam satu hari itu dalam watu yang relatif berdekatan, karena akan dianggap spam oleh para anggota. Lakukan itu setiap hari dan lakukan promosi dengan sebaik-baiknya. Sambil promosi kita juga membuat banyak tulisan di fanspage kita tersebut, agar terlihat berkualitas karena update info setiap harinya. Lakukan itu secara terus-menerus dan lama kelamaan dengan berjalannya waktu kita akan mendapatkan banyak likers untuk fanspage kita. Sangat mudah bukan caranya? Jadi tunggu apalagi, buruan gunakan caranya dan jangan menunggu lagi.


Demikianlah Artikel Cara Efektif Mendapatkan Banyak Likers pada Fanspage Facebook

Sekianlah artikel Cara Efektif Mendapatkan Banyak Likers pada Fanspage Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Efektif Mendapatkan Banyak Likers pada Fanspage Facebook dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2016/01/cara-efektif-mendapatkan-banyak-likers.html
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment