Informasi : Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL

Postingan Berkaitan


Informasi : Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL

Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur



Pulau Woto dikenal juga dengan sebutan "Pulau Otto" dan "Poelo Oto". Pulau ini sering dikunjungi oleh turis mancanegara yang hobi berselancar karena di pulau ini memiliki ombak besar. Pulau Woto berada di Kabupaten Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara.

Selain itu Pulau Woto dikelilingi oleh pasir putih yang sangat indah. Pulau Woto termasuk tidak berpenghuni yang letaknya tidak jauh dari desa Bicoli, di Kecamatan Maba Selatan. Adapun beberapa opsi akses untuk mencapai Pulau Woto, yaitu:
1. Perjalanan dari Buli ke Pulau Woto sekitar 2 jam dengan speedboat.
2. Perjalanan dari Maba ke Pulau Woto sekitar 1.5 jam dengan speedboat
Biaya transportasi cukup besar karena anda harus menyewa speedboat tersebut. Perjalanan yang paling dekat adalah dari Desa Bicoli dengan speedboat.

Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur


Demikianlah Artikel Informasi : Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2018/07/informasi-pulau-woto-wisata-halmahera.html
Share on Google Plus

yde

0 comments:

Post a Comment