Sapu Pembrontak Syiah Houthi, Pakistan Turunkan Pasukan Darat Dukung Saudi

Postingan Berkaitan


Sapu Pembrontak Syiah Houthi, Pakistan Turunkan Pasukan Darat Dukung Saudi

Pejabat tinggi militer Pakistan mengungkapkan bahwa negaranya akan mengirimkan pasukan darat ke Arab Saudi untuk berpartisipasi dalam operasi “badai penghancur”
yang dipimpin Arab Saudi terhadap pemberontak Syiah Houthi di Yaman

“Kami telah memberikan dukungan penuh ke Arab Saudi dalam operasi terhadap pemberontak dan akan segera bergabung dengan koalisi,” ujar pejabat Pakistan seperti dilansir kantor berita Reuters.
Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai berapa banyak tentara yang akan dikirim maupun tugas mereka dalam operasi “badai penghancur”, yang di umumkan pejabat tersebut bertepatan dengan dimulainya latihan militer bersama antara pasukan Arab Saudi dengan militer Pakistan.
Tercatat sekitar 750-800 prajurit Pakistan ikut serta dalam latihan bersama yang digelar Arab Saudi sejak akhir pekan kemarin.




Demikianlah Artikel Sapu Pembrontak Syiah Houthi, Pakistan Turunkan Pasukan Darat Dukung Saudi

Sekianlah artikel Sapu Pembrontak Syiah Houthi, Pakistan Turunkan Pasukan Darat Dukung Saudi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sapu Pembrontak Syiah Houthi, Pakistan Turunkan Pasukan Darat Dukung Saudi dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2015/03/sapu-pembrontak-syiah-houthi-pakistan.html
Share on Google Plus

.