Barcelona Berpeluang Mempertahankan Gelar Juara Musim Lalu

Postingan Berkaitan


Barcelona Berpeluang Mempertahankan Gelar Juara Musim Lalu


FC Barcelona
Barcelona bukan hanya sekedar tim yang hebat saja, tapi Barcelona lebih dari sekedar itu. Barcelona adalah tim yang kaya, Barcelona adalah tim yang luar biasa, mereka sudah menjuarai semua kompetisi selama berkompetisi sebagai klub sepakbola. Bahkan Barcelona pernah mencapai 6 trofi dalam semusim yaitu La Liga Spanyol, Copa Del Rey, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antar Klub, dan Piala Super Spanyol. Jadi tak usah diragukan lagi Barcelona dalam hal apapun, jika mereka sudah meraih gelar itu sudah biasa, yang sekarang diincar Barcelona adalah rekor dan gelar setiap musimnya.

Musim ini, Barcelona sementara memuncaki klasemen La Liga Spanyol dan memiliki poin yang sama dengan koleksi 38 poin. Akan tetapi Barcelona baru melakoni 16 pertandingan sedangkan Atletico Madrid sudah 17 kali menjalankan pertandingan di La Liga Spanyol. Bukan hanya itu, Barcelona juga unggul jauh dari segi produktifitas selisih gol dibandingkan Atletico Madrid sang runner-up, dari 16 laganya saja, Barcelona sudah mengumpulkan 40 gol dan hanya kebobolan 15 kali, sedangkan Atletico Madrid hanya mengumpulkan 24 gol dan kebobolan 8 gol. Meskipun Atletico kebobolannya sedikit, akan tetapi jumlah gol mereka sangat jauh dari Barcelona bahkan dengan keunggulan 1 pertandingan.



Barcelona Juara UEFA Champions League 2015

Melihat dari apa yang terjadi di musim ini Barcelona berpeluang besar untuk mempertahankan gelar liga Spanyol mereka, apalagi mereka baru memenangkan 5 gelar dalam satu musim pada tahun 2015. Itu lebih memacu para pemain Barcelona terutama trio maut mereka yaitu Neymar, Suarez dan Messi untuk terus mencetakkan gol dan terus bermain baik serta semaksimal mungkin yang mereka bisa. Kesuksesan-kesuksesan yang diraih oleh Barcelona tidak terlepas akan tiga pemain penting mereka ini, ditambah pelatih berkelas Luis Enrique dan disokong dana yang melimpah, maka dari itu tak heran bila Barcelona sangat sukses dan sangat perkasa. Barcelona adalah klub dengan mental juara yang tinggi, permainan yang indah, dan bukan sembarang klub.

Klub ini semakin lama semakin menunjukkan tajinya sebagai klub yang sangat hebat, berjuta-juta pujian disampaikan kepada Barcelona dan Barcelona tetap berkualitas dan berkelas, bahkan semakin berkelas. Maka dari itu, sangat besar harapan mereka untuk dapat meraih gelar liga lagi musim ini dan membuat treble winners lagi.



Demikianlah Artikel Barcelona Berpeluang Mempertahankan Gelar Juara Musim Lalu

Sekianlah artikel Barcelona Berpeluang Mempertahankan Gelar Juara Musim Lalu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barcelona Berpeluang Mempertahankan Gelar Juara Musim Lalu dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2015/12/barcelona-berpeluang-mempertahankan.html
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment