Bisnis Menggiurkan Jasa Penulisan Artikel

Postingan Berkaitan


Bisnis Menggiurkan Jasa Penulisan Artikel


Dapat menghasilkan uang dari internet adalah suatu kebanggaan tersendiri. Karena di zaman modern saat ini menghasilkan uang tidak sesulit dulu. Kita cukup memanfaatkan alat-alat teknologi dan mengandalkan sedikit pengetahuan, maka kita bisa menghasilkan uang. Dan yang paling sering dimanfaatkan orang adalah dunia internet dan blog. Dengan blog kita bisa menghasilkan banyak uang, bukan hanya sedikit. Rata-rata orang rela bermain dan mengembangkan blognya dengan susah payah agar nantinya blognya bisa menghasilkan banyak uang. Karena memang dibutuhkan keseriusan dan fokus yang secara konstan untuk meraih uang yang banyak dari dunia blog. Apalagi memang dari dunia blog ini kita bisa menghasilkan uang dari berbagai arah dan bisa datang dari banyak hal.

Tetapi selain dari dunia blog, kita bisa juga menghasilkan uang dari bisnis jasa penulisan artikel. Jadi kita menulis artikel untuk orang lain, dan sebagai imbalannya kita akan diberikan uang. Kebanyakan dari orang yang membuka jasa penulisan artikel adalah orang yang kreatif dan sangat rajin. Karena kalau dia malas apalagi tidak punya keinginan besar untuk mengembangkan bisnisnya, maka sangat sulit baginya untuk menghasilkan uang dari bisnisnya itu. Untuk bisnis jasa penulisan artikel ini, kita bisa memasang tarifnya sendiri sesuai dengan apa yang kita mau. Nanti masalah disetujui oleh sang pembeli urusan belakangan.

Bayangkan jikalau kita bisa mengetik cepat, misalnya untuk 1 artikel 500 kata kita memasang tarik Rp.10.000. dan kita bisa menuntaskan artikel itu hanya dalam waktu 15 menit saja. Maka dalam 1 jam saja kita bisa menghasilkan Rp.40.000. Jikalau dikalikan 30 hari kita bisa menghasilkan Rp.1.200.000. Itu kalau pesannya hanya 120 artikel. Bagaimana kalau kita diminta untuk 200 artikel? Kita bisa menghasilkan Rp.2.000.000. Suatu harga yang sangat besar sekali. Tetapi kita harus pandai-pandai melakukan promosi di internet, dan tempat yang sangat saya sarankan adalah facebook. Semakin banyak yang berminat maka semakin banyak pula peluang kita menghasilkan banyak uang dari jasa penulisan artikel itu. Sangat menggiurkan bukan? Tentu saja. Maka dari itu, ini adalah bisnis yang sangat luar biasa dan sangat menguntungkan bagi kita yang memang rajun danaktif di dunia tulis menulis.


Demikianlah Artikel Bisnis Menggiurkan Jasa Penulisan Artikel

Sekianlah artikel Bisnis Menggiurkan Jasa Penulisan Artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisnis Menggiurkan Jasa Penulisan Artikel dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2016/01/bisnis-menggiurkan-jasa-penulisan.html
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment