Mempromosikan Blog di Facebook Dengan Efektif

Postingan Berkaitan


Mempromosikan Blog di Facebook Dengan Efektif


Facebook adalah salah satu media sosial di antara banyaknya media sosial yang ada di muka bumi ini. Facebook merupakan media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia mengalahkan para pesaing-pesaingnya. Facebook adalah media sosial dengan jumlah pengguna yang sangat banyak, bukan hanya di Indonesia. Karena facebook memiliki tampilan sederhana dan memiliki fitur-fitur yang membuat para penggunanya semakin nyaman untuk bermain Facebook, salah satunya adalah banyak sekali aplikasi ataupun game yang disediakan oleh facebook untuk para penggunanya, bahkan dengan gratis pula, hanya dengan bermodalkan kuota maupun paket internet kita dapat menikmatinya sepuasnya.

Bagi seorang blogger, memiliki facebook adalah hal yang wajib baginya. Karena dengan facebook kita bisa mempromosikan blog kita tersebut. Untuk aktivitas blogging memang facebook sangat diperlukan, bukan hanya menunjang blognya tetapi bisa dijadikan sebagai lahan untuk menjaring pengunjung sebanyak-banyaknya. Dengan berbagai cara orang berusaha mendatangkan banyak pengunjung ke blognya dari facebook. Jadi, dengan facebook kita dapat memperoleh backlink yang banyak dari facebook tersebut. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mempromosikan blog di facebook dengan efektif. Pertama-tama kita cari grup facebook tentang blog kita, misalnya blog kita tentang islam maka kita promosikan di grup yang berkaitan tentang islam. Atau bisa juga dengan  lebih spesifik misalnya dengan Al-Quran, nah kita gabung tuh di grup-grup tentang Al-Quran dan bisa juga tentang Islam.

Setelah kita cari lalu kemudian kita bergabung dengan grup itu, usahakan kita gabung dengan grup yang anggotanya lebih dari ribuan bahkan kalau bisa ratusan ribuan. Setelah itu kita harus menjalin komunikasi dan persahabatan yang erat antar anggota di grup tersebut. Setelah itu kita promosikan blog kita, terserah bagaimana pun caranya yang terpenting tidak mengandung unsur pelanggaran dan memaksa di dalamnya. Lakukanlah hal itu secara rutin dan Insya Allah pengunjung kita akan dapat bertambah setiap harinya dengan backlink dari facebook. Kalau tidak percaya bisa dibuktikan sendiri cara ini, yang terpenting adalah kita tidak pernah bosan dan tetap konsisten untuk melakukannya. Karena kalau kita malas kita tidak akan mendapatkan banyak pengunjung.


Demikianlah Artikel Mempromosikan Blog di Facebook Dengan Efektif

Sekianlah artikel Mempromosikan Blog di Facebook Dengan Efektif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mempromosikan Blog di Facebook Dengan Efektif dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2016/01/mempromosikan-blog-di-facebook-dengan.html
Share on Google Plus

Yusri Triadi

4 comments:

  1. Sayangnya promosi di sosmed rentan tuduhan scam

    ReplyDelete
  2. Bener gan. Makasih gan pembahasannya, bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Bener banget tuh gan
    Facebook dan Sosial media lain nya sangat perlu bagi seorang blogger

    ReplyDelete