Informasi : Oleh-oleh Khas Ternate - Wisata Belanja, GLOBAL

Postingan Berkaitan


Informasi : Oleh-oleh Khas Ternate - Wisata Belanja, GLOBAL

toko pusat oleh-oleh kuliner khas Ternate, anda dapat membeli Bagea Kenari, Halua Kenari, Manisan Pala, Sirup buah pala dan markisa, Abon Ikan Tuna, dll. Selain itu, wisatawan sering membeli batu permata yang dikenal dengan batu akik (batu Bacan dan batu Obi yang paling disukai)

Oleh-oleh khas Ternate mudah Anda temukan di Pasar Higienis Bahari Berkesan yang berada di Jalan Tapak dan juga pusat pertokoan Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Di Pasar Higienis Bahari Berkesan, anda dapat membeli ikan cakalang, ikan roa, terasi Ternate, kacang kenari dan berbagai macam rempah-rempah yang segar banyak tersedia di pasar ini. 

Di Pasar Higienis Bahari Berkesan, anda dapat membeli ikan cakalang, ikan roa, terasi Ternate, kacang kenari dan berbagai macam rempah-rempah yang segar banyak tersedia di pasar ini.

Sedangkan di toko pusat oleh-oleh kuliner khas Ternate, anda dapat membeli Bagea Kenari, Halua Kenari, Manisan Pala, Sirup buah pala dan markisa, Abon Ikan Tuna, dll. Selain itu, wisatawan sering membeli batu permata yang dikenal dengan batu akik (batu Bacan dan batu Obi yang paling disukai), mudah Anda temui di Pusat Kota Ternate.

Jatiland Mall Ternate yang merupakan satu-satunya Mall juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan Kota Ternate yang bisa Anda kunjungi.

Oleh-oleh Khas Ternate - Wisata Belanja






Demikianlah Artikel Informasi : Oleh-oleh Khas Ternate - Wisata Belanja, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Oleh-oleh Khas Ternate - Wisata Belanja, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Oleh-oleh Khas Ternate - Wisata Belanja, GLOBAL dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2018/05/informasi-oleh-oleh-khas-ternate-wisata.html
Share on Google Plus

yde

0 comments:

Post a Comment