Informasi : Tanjung Gorango - Wisata Pulau Morotai, GLOBAL

Postingan Berkaitan


Informasi : Tanjung Gorango - Wisata Pulau Morotai, GLOBAL

Tanjung Gorango - Wisata Pulau Morotai


Tanjung Gorango yang berada di antara Desa Gorua dan Korago (Kecamatan Morotai Utara) akan membuat Anda berdecak kagum dengan keindahannya. Landscape Tanjung Gorango, laut yang biru, dan hamparan pasir putih akan membuat Anda betah untuk berlama-lama menikmati keindahannya. Tanjung Gorango adalah salah satu tempat wisata yang dapat Anda temukan di Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara.

Perjalanan dari Kota Daruba yang merupakan Ibukota Kabupaten Pulau Morotai ke Tanjung Gorango cukup lama yakni sekitar 3 Jam. Di lokasi ini belum tersedia fasilitas apapun sehingga ada baiknya Anda siapkan bekal terlebih dahulu. Sebaiknya Anda menyewa mobil untuk menuju ke tempat ini karena kondisi jalan yang masih belum baik dan berdebu saat di musim kemarau. Selama perjalanan Anda akan menikmati keindahan alam Pulau Morotai. Ketika Anda sampai tanjung Gorango maka kelelahan Anda di jalan pun menghilang dan menjadi semangat untuk berfoto ria dan menjelajahi sekitar lokasi tersebut.

Tanjung Gorango - Wisata Pulau Morotai
Sumber: Foto Pambapontar
Di sisi kiri dari Tanjung Gorango terdapat bebatuan serta bongkahan-bongkahan karang dan tebing yang menambah keindahan landscape Tanjung Gorango. Saat air laut sedang surut, hamparan pasir putih akan terlebih lebih luas. Di bagian bibir pantai cukup dangkal sehingga aman untuk bermain air. Suara desiran ombak di pantai ini juga membuat suasana semakin sejuk. Ombak di tanjung ini termasuk cukup besar sehingga Anda perlu sedikit berhati-hati.


Tanjung Gorango - Wisata Pulau Morotai
Sumber: Foto Pambapontar



Demikianlah Artikel Informasi : Tanjung Gorango - Wisata Pulau Morotai, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Tanjung Gorango - Wisata Pulau Morotai, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Tanjung Gorango - Wisata Pulau Morotai, GLOBAL dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2018/07/informasi-tanjung-gorango-wisata-pulau.html
Share on Google Plus

yde

0 comments:

Post a Comment