Akhirnya Leicester City Digeser Arsenal


Arsenal Leicester City
Pemain Arsenal Melawan Pemain Leicester City
Tinggal menunggu hari saja tahun akan berganti menjadi 2016, banyak persiapan yang dilakukan banyak orang baik itu untuk persiapan tahun baru ataupun persiapan setelah tahun baru, tidak terkecuali dengan pemain-pemain sepakbola khususnya liga-liga top eropa. Beberapa kompetisi di kawasan eropa sudah mencapai paruh musim alias sudah pertengahan musim dan telah memunculkan sejumlah nama calon juara liganya masing-masing, beberapa tim sudah menasbihkan dirinya sebagai penguasa klasemen paruh musim. Di liga Inggris semua tim belum menutup paruh musimnya karena ada beberapa laga yang belum digelar, sementara ini Arsenal sedang memuncaki klasemen liga Primer Inggris dengan koleksi 39 poin, hanya unggul 1 poin saja dari Leicester City.

Arsenal
Arsenal Sukses Kalahkan Bournemouth 2-0

Hasil ini didapat Arsenal setelah menaklukkan Bournemouth dengan skor 2-0, Arsenal pun mengungguli Leicester City sementara ini, karena Leicester City juga belum bertanding pada laga terakhir untuk menutup paruh musim ini. Di pekan ke 19 ini, Leicester City akan menantang Manchester City sang peringkat ketiga, jadi siapapun yang akan menang pada pertandingan ini maka posisinya akan naik, jika Leicester City menang maka akan merebut kembali posisi puncak, sedangkan jika Manchester City yang menang maka Manchester City kemungkinan akan duduk di posisi kedua. Jadi, kemenangan bagi Leicester City adalah harga mati yang harus mereka dapatkan, sedangkan bagi Manchester City kemenangan sangat penting bagi pertandingan ini demi menjaga persaingan untuk mendapakan gelar liga Primer Inggris.

Sedangkan bagi Arsenal, kemenangan harus diraih Manchester City jikalau mereka ingin tetap kokoh di puncak klasemen sementara liga Inggris. Karena biasanya di liga Primer Inggris, tim yang mampu mempertahankan posisi puncaknya sampai paruh musim berkesempatan besar untuk dapat meraih gelar Primer Inggris. Tapi kita tidak tahu jikalau takdir berkata lain, karena itu kerja keras dan opitimistis tinggi harus dibangun oleh setiap tim yang ingin meraih gelar liga Inggris. Bahkan persaingan di liga Inggris kini semakin panas sampai saat ini, mengingat peringkat 1 sampai 5 saja penuh kejutan, Arsenal di posisi pertama, kemudian Leicester City, Manchester City di posisi ketiga, Tottenham Hotspurs di posisi keempat dan Crystal Palace di posisi kelima.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL