Fitur Video Call Yang Sangat Menguntungkan Kita Pada Line

line
Line adalah salah satu media sosial yang cukup terkenal bahkan bisa dikatakan sangat terkenal, karena di tengah banyaknya media sosial yang ada di dunia ini, line mampu bersaing dengan media sosial para pesaingnya itu. Line memang tidak sepopuler facebook ataupun sehebat twitter, akan tetapi Line mampu menunjukkan kelebihannya dan menunjukkan bahwa mereka memang salah satu media sosial yang layak diperhitungkan. Memang banyak sekali kelebihan dari line yang membuat mereka bisa meraih popularitas yang cukup hebat. 

Line memiliki pengguna yang tetap dan terus bertambah setiap harinya, tentu saja itu tidak terlepas dari fitur-fitur dan kelebihan yang terdapat di line.

Salah satu fitur unggulan dari line adalah fitur video call nya. Jadi kita bisa berkomunikasi dengan teman ataupun kerabat kita melalui video call ini. Akan tetapi, bukan sekedar telefon ataupun berkomunikasi via suara, melainkan juga berupa video.

 Jadi bukan sekedar hanya berkomunikasi dengan suara saja, akan tetapi bisa bertatapan muka secara langsung. Jadi sama seperti kita berkomunikasi langsung, tetapi bedanya ialah berkomunikasinya lewat ponsel ataupun handphone kita. Mau di manapun orang yang kita ajak video call, kita bisa berkomunikasi langsung dengannya langsung bertatapan muka.

video call

Jadi kita cukup bermodalkan ponsel kita, baik itu berupa android maupun iphone, kita bisa berkomunikasi bertatapan wajah langsung dan berbicara tanpa ada pembatas, meskipun jaraknya itu ribuan kilometer. Akan tetapi dengan video call ini kita bisa menjangkaunya dengan mudah sekali, bahkan kita bisa berkomunikasi dengan kerabat maupun teman kita yang berada di luar negeri dengan mudah dan praktisnya. Yang terpenting kita punya ponsel dan punya kuota, tinggal buka line dan pilih video call bersama orang yang ingin kita ajak berkomunikasi.

Ini adalah salah satu fitur andalan dari line yang membuat para penggunanya semakin cinta dan semakin menyukai daripada line ini, otomatis tentu penggemarnya akan lebih banyak pula. Bahkan dengan mengotak-atiknya kita bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita, apalagi hanya sekedar dari alat teknologi dan informasi.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL