Memanfaatkan BBM Untuk Promosi Blog

BBM
Hampir seluruh orang yang menggunakan ponsel memiliki Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal dengan nama BBM. BBM sudah tidak asing lagi di telinga semua orang di dunia ini. Hampir semua orang memiliki BBM dan akun media sosial yang lainnya. BBM adalah salah satu media sosial yang sangat terkenal di dunia dan sangat luar biasa sekali manfaatnya, tetapi itu kembali lagi kepada para penggunanya. Jikalau BBM digunakan untuk hal yang baik, maka hasilnya juga akan baik dan begitu pula sebaliknya, jikalau BBM digunakan untuk hal yang tidak baik maka hasilnya juga tidak akan baik.

Salah satu hal positif yang bisa digunakan di BBM adalah mempromosikan blog kita. Jadi jikalau kita memiliki kontak BBM apalagi kontak BBM kita itu memang sangat cocok dengan blog kita maka kita bisa membangun backlink yang banyak untuk blog kita tersebut. Kita bisa memanfaatkan BBM kita untuk menjaring pengunjung yang banyak ke blog kita, mungkin tidak banyak yang menggunakannya untuk mempromosikan blog kita akan tetapi itu sangat efektif sekali untuk mendapatkan banyak pengunjung blog. Benarkah seperti itu? Tentu saja, kita bisa menggunakan cara promosi dari satu kontak ke kontak lainnya, atau bisa lebih efektif dengan menggunakan fitur “pesan siaran” pada BBM kita.
Blog
Jadi kita buat kata-kata dan kalimat yang menarik pada kontak BBM kita untuk membuka blog kita. Dan tak lupa tentu saja menaruh link yang akan diarahkan ke blog kita nantinya. Jadi, untuk mempromosikan blog kita di BBM ini sangat tergantung pada cara kita membuat kata-kata di “pesan siaran” tersebut. Kalau kita bagus dalam membuat kata-katanya maka semakin besar pula kemungkinan teman kita di kontak BBM mengunjungi blog kita, dan membuat blog kita semakin banyak pengunjungnya. Tetapi untuk mencari pengunjung blog dari BBM secara rutin maka kita juga harus rutin untuk promosi, cukup melelahkan memang, tetapi ada rasa puas dan rasa kesenangan tersendiri jika mampu memikat teman kita untuk membuka blog kita dari link yang kita share di BBM kita.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL