Informasi : Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL

Informasi : Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL - Hallo sahabat Global Digital, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi : Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi : Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL
link : Informasi : Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL

Baca juga


Informasi : Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL

Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Tengah

Pulau Plum (Pulau Tengah) yang sering disebut juga "Pulau Plun" adalah pulau yang sangat indah dengan luas sekitar 19,27 Hektar dan memiliki taman laut yang luar biasa indah. Bagi para penyuka diving dan snorkeling, tentunya tempat ini harus masuk ke dalam daftar pribadimu yang wajib dikunjungi. Pulau Plun adalah salah satu wisata di Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara.


Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Tengah

Tepi pantai dengan hamparan pasir putih yang halus tentunya membuat Anda tergoda untuk bermain air. Selain itu, area pantai juga cukup luas untuk dijadikan tempat bermain bola dan volley pantai. Anda yang memiliki hobi memancing, tempat ini juga tepat sekali, terdapat ikan tenggiri, barakuda, kerapu, dan sebagainya. Selain itu Anda juga akan menemukan hewan endemik seperti kepiting kenari, burung maleo, dan sebagainya. Tentu saja Anda bisa menjelajahi pulau ini yang masih sangat alami dan terawat, luas pulau ini lebarnya hanya 250 m dengan panjang 1 km. Pulau ini juga banyak terdapat kelelawar yang sering disebut "paniki" pada saat bulan Oktober. Di pulau ini juga terdapat penginapan yang sengaja disiapkan bagi turis yang ingin menginap di pulau ini.


Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Tengah


Akses ke Pulau Plun cukup mudah, Anda dapat menggunakan speedboat dengan lama perjalanan sekitar 60 menit dari Buli ataupun sekitar 30 menit dari ibu kota Maba.


Demikianlah Artikel Informasi : Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur, GLOBAL dengan alamat link http://www.liputanglobal.com/2018/07/informasi-pulau-plum-pulau-tengah.html
Share on Google Plus

Medio

0 comments:

Post a Comment

-