Informasi : Hotel & Penginapan - Wisata Pulau Morotai, GLOBAL

Postingan Berkaitan


Informasi : Hotel & Penginapan - Wisata Pulau Morotai, GLOBAL

Hotel & Penginapan - Wisata Pulau Morotai

Berbagai jenis hotel & penginapan dapat Anda temukan di Kota Daruba, Ibukota Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara. Di luar Kota Daruba, Anda akan sulit menemukan penginapan sekelas hotel ataupun motel, kebanyakan yang tersedia adalah guest house dan tidak sedikit turis mancanegara yang memilih tinggal bersama dengan warga seperti di Tanjung Sopi dan Bere Bere Kecil yang merupakan tempat surfing yang digemari turis mancanegara.

Hotel & Penginapan - Wisata Pulau Morotai
Sumber: TaiwanICDF
D'Aloha Resort (Price: $$$)
D'Aloha Resort dibangun oleh PT Jababeka sehingga dikenal masyarakat setempat dengan nama Jababeka Resort. Resort ini berada di Tanjung Dehegila, Pulau Morotai. Lokasi resort ini sangat strategis karena berada di pinggir pantai dan merupakan salah satu lokasi terbaik untuk menikmati keindahan sunset. Di resort ini terdiri dari Vila VIP dengan kapasitas 2 kamar maupun 1 kamar. Saat ini terdapat sekitar 25 unit cottage. Terdapat restoran juga di resort ini yang mampu menampung 300 orang dengan sajian menu baik khas lokal maupun internasional. Setiap kamar memiliki fasilitas AC, TV, dengan shower air panas. Bisa dikatakan resort ini adalah penginapan terbaik di Pulau Morotai saat ini. Alamat resort ini: Jln. Tanjung Dehegila, Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan. Resort ini sangat dekat dengan Kota Daruba.


Hotel & Penginapan - Wisata Pulau Morotai
Sumber: Foto Sang Pengelana
Pacific Inn (Price: $)
Pacific Inn adalah salah satu penginapan favorit di Pulau Morotai. Harga yang terjangkau dengan fasilitas memadai dilengkapi dengan AC dan TV dan cukup bersih, tak heran banyak yang menginap di penginapan ini. Penginapan ini dimiliki oleh Ibu Ita yang dikenal baik oleh masyarakat Pulau Morotai. Jarak penginapan ini dari pelabuhan Kota Daruba hanya sekitar 10 menit jika Anda menggunakan Bentor (Becak Motor). Pacific Inn menghadap laut lepas menjadi pemandangan yang bagus. Kelemahan penginapan ini adalah air, beberapa kali tidak mengalir, sehingga ada baiknya Anda selalu penuhi ember dengan air.

Hotel & Penginapan - Wisata Pulau Morotai
Sumber: Foto Maluku Eyes
Hotel Ria (Price: $$)
Hotel Ria berada di Desa Yayasan berdekatan dengan Kota Daruba. Di sekitar Ria Hotel juga terdapat beberapa rumah makan seperti Rumah Makan Padang. Fasilitas Hotel Ria seperti TV, AC dan Shower dengan air panas.


Morotai Inn (Price $$)
Morotai Inn berada di Pusat Kota Daruba. Penginapan ini juga cukup ramai dikunjungi oleh turis. Tersedia fasilitas AC juga di penginapan ini.


Demikianlah Artikel Informasi : Hotel & Penginapan - Wisata Pulau Morotai, GLOBAL

Sekianlah artikel Informasi : Hotel & Penginapan - Wisata Pulau Morotai, GLOBAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi : Hotel & Penginapan - Wisata Pulau Morotai, GLOBAL dengan alamat link https://www.liputanglobal.com/2018/07/informasi-hotel-penginapan-wisata-pulau.html
Share on Google Plus

yde

0 comments:

Post a Comment