Bireuen - Aceh : Kanit Provos Polsek Juli Bunuh Diri

ilustrasi
 BIREUEN – Kanit Provos Kepolisian Sektor (Polsek) Juli Bireuen, Bripka Oktoviano (35), ditemukan tewas setelah bunuh diri dengan senjata api miliknya jenis Revover48.
Insiden maut tersebut terjadi di rumah mertuanya Dusun Selatan, Desa Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Jumat (3/4/2015) sekira pukul 14.45 WIB.
Informasi yang dihimpun Serambinews.com menyebutkan, korban bunuh diri dalam kamar tidurnya ketika istrinya sedang tidur siang. Istrinya terkejut dan histeris mendengar suara dentuman dan melihat suaminya sudah berdarah-darah terkapar di lantai kamar. Informasi tersebut dengan cepat diketahui oleh tetangganya.
Beberapa saat kemudian, korban dilarikan ke rumah sakit dr Fauziah Bireuen. Namun nyawa korban tidak dapat diselamtkan setelah peluru bersarang di kepalanya. Pasca kejadian itu, Kapolres Bireuen AKBP M Ali Kadhafi SIK bersama Wakapolres Kompol W Eko Sulistyo dan sejumlah anggotanya tiba di lokasi kejadian.
“Hasil pengembangan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), Bripka Oktoviano positif bunuh diri dengan senjata api jenis Revolver 48, korban bunuh diri diduga terkait masalah pribadi,” terang Kapolres saat ditemui Serambinews.com di TKP.(c38)


Source Serambi Indonesia




Share on Google Plus

.

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL