Cara Mengganti Nama Akun Twitter Kita


Pengaruh media sosial di dunia ini sungguh luar biasa sekali, hampir setiap orang di seluruh dunia ini memiliki media sosia. Paling tidak mereka memiliki satu akun media sosial seperti facebook ataupun instagram. Wajar saja jikalau mereka memiliki media sosial, karena memang media sosial ini dibutuhkan sekali. Bukan hanya sekedar pemuas kebutuhan saja, akan tetapi memang menjadi keperluan umum dan untuk mengerjakan beberapa hal penting lainnya. Maka dari itu, jangan heran bahwasannya ada irang yang memiliki banyak akun media sosial. Terkadang ada juga orang yang memiliki media sosial untuk mengikuti tren masa kini dan mengikuti perkembangan zaman ini, karena di zaman modern ini semuanya serba internet dan serba canggih.

Media sosial ini pun banyak sekali, ada facebook, twitter, instagram, line, bbm, whatsapp, google plus dan masih banyak lagi yang lainnya. Kali ini kita akan membahas tentang twitter. Twitter adalah salah satu media sosial yang sangat populer, meskipun tidak sepopuler facebook. Akan tetapi, twitter tetap memiliki banyak pengguna termasuk orang Indonesia. Twitter identik dengan warna biru muda dengan maskot burung dan logonya huruf “t”. Berbeda dengan facacebook yang identik dengan warna biru tua dan logo huruf “f”.

Kita akan membahas bagaimana cara mengganti nama akun twitter, yang saya maksudkan adalah nama @ nya, misalnya @xxxx. Itu yang mau saya jelaskan di sini. Jadi langsung saja kita ke tkp. Pertama-tama login dulu ke akun twitter yang ingin kita ganti namanya. Setelah itu klik ke gambar akun kita di atas, lalu masuk menu settings/pengaturan. Di situ kita bisa menggantinya terserah dengan nama yang kita inginkan. Setelah itu klik “Simpan Perubahan”. Maka beberapa detik kemudian sudah jadi nama akun kita dengan yang baru. Begitu mudah bukan caranya? Tentu saja, karena terkadang orang ingin menggantinya agar lebih keren ataupun sesuai dengan keinginan kita mengikuti tren saat ini. Kalau masih penasaran langsung saja buruan coba caranya, kita juga bebas menggantinya lagi dan lagi sesuka kita, kapan saja kita mau.
Share on Google Plus

Yusri Triadi

0 comments:

Post a Comment

I N F O T A I M E N T

-

FILM JADUL